Sifat-Sifat Cowok yang tidak disukai Cewek

Sifat yang tidak suka cewek

 

Katanya Cinta itu buta dan atau cinta bisa datang tanpa alasan. Buktinya masih banyak cewek cantik yang mau jalan sama cowok jelek.

Walaupun begitu, kamu jangan pikir bahwa cinta bisa dengan mudahnya jatuh padamu, kalo kelakuan kamu kayak gini:

 

1. Sok
Ok, mungkin memang aturannya cowok harus lebih dari cewek, biar bisa melengkapi cewek, menguatkan cewek. Karena sebenarnya ada hal-hal sederhana yang bisa membuat cowok kelihatan keren. Tanpa harus kelewatan. Karena kalau sudah kelewatan, yah cewek bisa ilfil lah.

Misal sok pinter padahal kalo ngomong gak isi, kek ayam potong, banyakan lemak doang. Yang paling nyebelin itu yang sok ingetin dalam urusan ibadah tapi dia sediri gak kenal tuhan. Misal nih kalo islam, Yah sekali kali imami ceweknyalah. Itu baru!

 

2. Seriusan
Hal terburuk itu adalah, ketika pasanganmu bercanda terus kamu tanggapinnya serius. Dikit dikit bahas etika, dikit dikit bahas undang undang. Itu mau pacaran apa menetapkan tersangka di meja persidangan sih?

Cowok yang seriusan juga bikin suasana ngedate jadi awkward, gak hidup. Apalagi kalo semua tentang ceweknya udah di-korek-korek-in mulai persoalan A sampai Z kuadrat, alhasil kehabisan pembahasan. Terus tiap harinya chatingan cuman nanyain di mana, lagi apa doang. Gitu mulu tiap hari, padahal udah tau juga rutinitas ceweknya kayak gimana.
 


3. Tidak peka
Misal kamu udah lama dekat. Udah sering jalan bareng. udah sering pegang pegangan tangan. Terus setiap kali abis jalan, si cewek tersenyum manis dan menatap kamu untuk beberapa detik tanpa berkedip, abis itu ngepost 'Terima kasih untuk hari ini, ini menyenangkan ;)"

Ketahuilah, itu lebih dari sekedar kode buat upgrade satatus kalian. Ibarat game, kamu harusnya pilih next, bukan play again. Kalo kamu kelamaan nangkapnya, akan tiba saatnya si cewek lelah ngasih isyarat, terus pergi karena nyangka kamu cuman PHPin dia. Please man, be a man!

Sifat cowok yang tidak suka cewek

4. Kepedean
Nah kalo yang ini kebalikan dari tipe di atas. Baru diramahin dikit aja udah disangka peluang. Telponnya dijawab pas panggilan pertama aja udah dikiranya ditunggu tunggui sedari tadi. Apalagi kalo sampai mengira ceweknya udah stuck di dia, sampe-sampe suka nyakitin ceweknya karena menurutnya apapun yang dia lakukan, si cewek gak bakal ninggalin dia. Kamu salah.

 

Ingatlah, meski cinta datang tanpa alasan, tapi selalu ada alasan untuk meninggalkan. Be the best for your best part of heart gaes!!!

 

Udah ya. Cowok memang gitu. Memang banyak hal yang susah dipahami dari cowok.

Tapi kalian harus tahu bahwa :

COWOK ITU

Salam susu. Salam betina!

Mow! Mow! Mow!