Hal-Hal Sederhana yang Dilakukan Cowok Agar Kelihatan Keren

Hal-sederhana-cowo

Ntah sudah berapa banyak cowok yang ngeluh tiap hari karena ngga ngerti sama tingkah pacar atau gebetannya. Sering ngambeklah, protes ini-itu lah, ngerasa dicuekinlah. Padahal sebenarnya membahagiakan cewek itu adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Ngga perlu kasih bunga atau puisi tiap hari lho hihi… Mau mow kasih tau apa rahasianya? Ini dia beberapa hal yang sebenarnya sederhana banget tapi bisa bikin cewek klepek-klepek.

1. Bukain Pintu

Ini nggak lebay, kamu nggak harus berdiri sambil senyum terus bilang “terimakasih sudah datang di ind*maret”. Cukup dengan menahan pintu sampai dia keluar dan kamu ngikut di belakangnya. Dan FYI nih ya, pintu di beberapa restoran atau bioskop itu lumayan berat buat di dorong sama cewek. Nah hal seperti ini sering dianggap ngga perlu sama para cowok, tapi berarti banyak di mata cewek. Gitulah..

 

2. Bukain Tutup Botol

Pernah makan berdua pacar? Botol air mineralnya susah dibuka? Kamu diem aja? Kalo iya, *plak!*. Beberapa pabrik air mineral memang tidak manusiawi dalam mengemas air mineralnya, selain susah banget dibuka, isinya juga kepenuhan, jadi pas dipaksa buat ngebuka malah muncrat kemana-mana. Nah, buat cewek yang pada dasarnya udah ribet, bakal lebih ribet lagi dengan maksain buka tutup botol itu. Bayangin kalo di saat ribet-ribetnya kamu rebut botol dari tangannya terus kamu bukain. Nyengir deh tuh cewek.

 

3. Pegang Tangannya Pas Nyebrang Jalan

Cewek punya rasa ingin dilindungi yang besar lho ya, itu dia sebabnya kenapa mereka bahagia kalo pasangannya ngasih perhatian kecil misalnya megang tangan mereka saat nyebrang jalan. Mau tau apa yang ada di pikiran cewek waktu disebrangin sama pacarnya? “wah dia sweet banget, saking ngga maunya aku kenapa-napa, sampe megang tangan pas mau nyebrang”. Itu tuh ajaibnya otak cewek -,-“

 

4. Ingat Hal Kecil Tentang Dia

Kalo bisa nguasain poin terakhir ini, dijamin kamu bisa bikin pasangan kamu ngerasa berarti. Ngga perlu ingat yang ribet-ribet, cukup ingat makanan atau minuman kesukaannya apa. Pas mau mesan makan di restoran, sebutin deh tuh.

“kamu pesan oncom saus tiram kan sayang?”

“ih kok kamu tau siih? Ihh romantis deh :3”

*pelukan*

Nah begitulah kira-kira percakapan kalian kalo poin ini berhasil kamu lakukan dengan baik dan benar.

 

Intinya adalah, jangan percaya sama kalimat “ngga usah” nya cewek kalo kamu nawarin sesuatu. Mereka suka sama cowok yang punya inisiatif dan ngga perlu disuruh tiap mau ngelakuin suatu hal . Semangatlah para pejantan! Mow mow mow!