Gaya Berfoto Cowok Paling Mainstream

20131006-201939.jpgSalam Susu Salam Betina, Mow! Mow! Mow!
Kali ini mow ingin menulis tentang gaya berfoto laki-laki yang gak move on – move on, gak berubah dari zaman bokap jemputin nyokap nge-date pake kuda, mow sebagai pejantan kadang bingung saat berfoto, bingung harus pake gaya apalagi, gak mungkin dong posenya pake gaya chibi-chibi? Mow juga kadang ngiri liat perempuan, klo foto tuh bisa explore banyak gaya dan tetap kelihatan cocok, beda kalo laki yang foto, beda dikit dibilang alay, gemulai dikit dibilang bukan laki, SUSAH yah.
Nah kali ini mow coba rangkum gaya-gaya berfoto laki-laki yang gak berubah-ubah itu, gaya yang pernah dipakai semua kaum laki-laki di muka bumi ini. YAKIN!

jadul

Just Smile
Ini nih mungkin gaya yang paling simple yang bisa dipikirkan laki-laki saat berfoto, smile, keep smile *KemudianJogetCaesar, mungkin karena dengan gaya itu laki-laki bisa tetap terlihat laki dan cool, dan smile itu mengandung banyak makna, serius!

Bertolak Pinggang
Caranya? Gampang, salah satu tangan kamu angkat sampai ke pinggang, INGAT Pinggang bukan selangkangan, hehe, biasanya laki-laki yang agak keras wataknya tolak pinggangnya pake 2 tangan, itu mungkin untuk menunjukkan kejantanan. Mow Banget!

Masukin Tangan ke Saku Celana
Kalau gaya yang satu ini simple banget, cukup masukin tangan ke celana, menurut mow gaya ini multiguna, bisa sekaligus untuk mengecek uang receh buat bayar parkir nanti ada gak yah dan sambil take a picture, jebrett eh jepret! Dan bisa juga buat garuk -garuk selankangan kamu kalo pas lagi gatal tanpa ketahuan, BISA!

Thumbs Up
Siapapun bisa melakukannya, yang penting jempol kamu masih utuh, gaya ini pernah dilakukan minimal sekali oleh seluruh orang di dunia ini, tidak percaya? Silahkan riset, yah naikin jempol, gaya yang paling familiar saat berfoto, mungkin maksudnya adalah jikapun muka tidak kelihatan baik tolong tetap di jempol yah, dan dari sinilah alasan button like di facebook muncul. Paling banter kalau dimodifikasi yah jadi metal, jempol tetap ada.

Menurut mow itu sih gaya-gaya berfoto yang masih diadopsi kaum laki-laki sampai jaman modern sekarang, sungguh tak lekang oleh waktu, laki-laki memang mahluk yang konsisten yah , eh kalao menurut kamu ada gaya lain tolong di share yah, salam betinaa, mowwwww!