6 Alasan Tidak Bermalam Mingguan

Malam minggu

Kalo weekend kayak gini biasanya tempat-tempat hiburan, mall, café dan tempat-tempat nongkrong lainnya pasti pada penuh sesak karena orang-orang yang bermalam mingguan. Bahkan saking penuhnya tempat-tempat tersebut ada segelintir orang yang mencari tempat tongkrongan lain yaitu di Flyover. #eh
Tapi gak semua orang slalu menghabiskan sabtu malamnya dengan pergi bermalam mingguan lohhh…..Ada juga yang stay  di rumah karena beberapa alasan.
 
1. Macet
Iya, macet. Tiap malam minggu pasti macet. Semua orang pada keluar dari kandangnya. Jadi ada beberapa orang yang berpikir mending gak usah keluar aja daripada kejebak macet. Yang ada ntar malah sebel trus jadi badmood trus brantem di mobil trus si cewek minta diturunin di jalan trus si cowok pura-pura gila trus si cewek ngomel karena gak pernah dingertiin trus akhirnya putus. Iya, putus. Jadi hati-hatilah buat yang pergi malam mingguan. Karena kalo macet, kemungkinan putus jadi lebih gede. :3
 
2. Masih ada kerjaan
Ini sih alasan untuk mereka yang ekstra sibuk. Gak kenal kata weekend. Biarpun udah hari sabtu, masiiiiiiihhhh aja disibukkan sama kerjaan. Malah kerjaannya sampe dibawa pulang ke rumah segala. Untuk kamu yang punya alasan seperti ini, harus punya pacar yang SUPER pengertian. Soalnya kamu lebih milih kerjaan kamu dibandingkan mengahabiskan waktu sama dia.
 
3. Udah Jalan dari Sore
Nah, ini sih Mow banget nih. Mow biasanya jalan dari sore, jadi pas malamnya udah pulang ke rumah biar gak kejebak macet. Ini sih alternatif biar bisa tetep jalan, tapi gak kejebak macet.
 
4. Capek
Udah sibuk dari senin sampe sabtu, nyelesein tugas sekolah, kuliah dan kantor, kebanyakan dari kita pastinya capek banget. Alhasil malamnya jadi males kemana-mana, Cuma pengen tidur atau paling tidak nonton koleksian film di laptop.
 
5. Jomblo
Kalo alasan yang ini sih, kebanyakan para jomblo gak ada yang mau ngaku. Kalo ditanyain “Bro, kok lu gak malem mingguan?” pasti pilihan jawabannya cuman capek, lagi ngerjain tugas, atau nganterin nyokap belanja. Padahal aslinya sih gak ada yang ngajakin atau mau diajakin jalan. Hahahaha…… Tapi sebenernya jadi jomblo tetep bisa malem mingguan, yang penting temen-temen kamu juga pada jomblo, jadi bisa malem mingguan sesama jomblo gituuu…..
 
6. Sibuk baca-baca sapiperjaka.com
"nggak malam mingguan bro, jomblo ya?"
"Ah nggak bro, lagi sibuk baca2 artikel di sapiperjaka.com nih bro, kali aja ada artikel "alasan nggak perlu malam mingguan"
Ya, kira-kira begitu lah beberapa alasan untuk nggak perlu bermalam mingguan.
 
Gunakanlah malam minggu sebagai malam istirahat atau sebagai ucapan terimakasih kepada tubuhmu yang semingguan ini sibuk beraktivitas. 
Bukan malah digunakan untuk nge-trolling jomblo-jomblo.
Karena percayalah, hampir semua orang pernah merasakan jomblo. Sekian. #mowtivasi
 
Nah, itu tadi beberapa alasan untuk tidak bermalam mingguan. Ada yang punya alasan lain?
Salam susu, salam betina.
Mow! Mow! Mow!
 
Bonus komik ini lagi deh :

Untitled-1

3 comments