4 Hal yang Susah diPahami dari Cowok

COWOK ITU

Mow! Mow! Mow!

Sebelum baca artikel ini, baiknya kamu save gambar diatas. Lalu, kamu upload di path, instagram, twitter, facebook, majalah dinding, Dan usahakan tag semua teman cewek-mu yang suka memperlakukan cowok-cowok secara tidak ber-peri-ke-cowok-an.

Nah, setelah riset bertahun-tahun dari sebelum lahir sampai sekarang, Akhirnya dan ternyata, bukan hanya cewek yang sulit dimengerti.

Dari sudut pandang cewek-cewek, ada hal hal yang juga sulit dipahami dari cowok, dan kadang kadang ngeselin.


1. Nanya 'Kenapa belom tidur' pas lagi chatingan
Pasti pernah kan kamu chatingan malam malam sama cowok, terus mungkin karena kehabisan bahan atau justru kode buat udahan, ending percakapan, cowok biasanya suka nanya "Eh btw, kenapa belom bobo?"

Oalah…. Ya menurut ngana? gimana mau bobo kalo kamunya ngajakin chat mulu, merem bentar aja, eh HP bunyi lagi.

Dan pastinya kamu cuman bakal jawab "belom ngantuk" padahal nih asal tahu aja, mata udah berat banget nahan ngantuknya, demi apa? ya demi bales chat kamu cowok-cowok.

 

2. Nanyain 'Udah makan apa belom"
Niatnya mungkin pengen terkesan perhatian gitu sih. Jadi sok-sok-an nanyain "Udah makan belom?" yah bagus sih.

Tapi kadang Timingnya tuh gak tepat banget. Yah mau jawab apa coba si cewek kalo dianya nanya pas jam 4 sore. Makan siang udah lewat sedari tadi dan makan malam masih lama banget. Apa ceweknya disuruh keseringan makan kali yah biar tambah bengkak.

Atau, nanyanya pas lagi jam makan tapi, yaaaaa gitu aja, cuma nanya doang.

Padahal ceweknya udah jawab belom, dan berharap diajakin makan, udah siap siap juga, tinggal nunggu si cowoknya bilang "Makan di luar yuk, aku jemput ya". Eh tau taunya dia cuman bilang "Yaudah makan gih, tar kena penyakit maag lho :)"  *Gigit Garpu*

 

3. Pura-Pura Lugu
Kita tahu kalo semesta menyamakan cewek dengan aljabar, rumit.

Tapi sebenarnya kerumitannya cewek cewek itu udah dipahami sama cowok. Cuman mereka pura pura gak ngerti aja. Misal nih kalo lagi jalan berdua di Mall terus lewat depan toko sepatu. Nah dengan pragmatiknya cewek bakal ngomong gini "Sayang, lihat deh sepatunya lucu yah." Sebenarnya dalam kondisi ini cowok tuh tahu kalo ceweknya minta dibeliin tapi dianya pura-pura gak nangkap intonasi dan bahasa tubuh si cewek terus malah jawab gini "Lucu apanya sayang, Pelawak aja banyak yg garing" *Gigit elatase*

 

4. Ganti Photo Profile dengan Photo Cewek
Nah kalo yang ini biasanya terjadi di dunia maya. Misalkan tiba tiba ketemu sama teman lama, dan akhirnya terjalin lah komunikasi dan lama kelamaan kalian menemukan keakraban dan muncullah rasa rasa GimanaGitu.

Dan, dasar cewek nih, gak berani nembak kan, dan hanya menunggu. Lagian si cowok juga sepertinya pasang umpan. Eh baru juga mau disambut, tau taunya si cowok malah ganti Avatar. Cewek lagi, cantik lagi, kalah cantik lagi dari kamu.

 

Buat cewek-cewek, kamu pernah ketemu cowok yang ngeselin gak?

Percayalah, cowok terbaik adalah minimal seperti Mow @sapiperjaka.

 

Salam Susu. Salam Betina.

Mow mow mow!