Tips Terbaik saat Pacar Lagi Marah

TIPS PACAR MARAH

Kamu pasti pernah ngambek-ngambekan sama pacar. Ya iyalah, bahkan mungkin tiap hari. Eh tapi, maaf nih, artikel ini buat yang punya pacar. Tapi yang jomblo masih tetep bisa baca, sebagai ajang latihan kalau punya pacar nantinya.

Pacaran tanpa ngambekan tuh nggak ada seninya. Ngerti. Tapi nggak tiap hari juga ya. bikin muak aja!
Makan hati mulu tiap hari, nggak haus?


Nah kalo pacar kamu lagi ngambek stadium akhir, kamu bisa mencoba 4 macam berpura-pura yang jitu.
Intip yuk, cekiomowt :


1. Pura-pura mau pergi
Kalo pacar kamu ngambek dan kamu sudah berusaha semaksimal mungkin namun takdir berkata lain (pacar kamu masih ngambek atau malah makin ngambek), cobain aja "berpura-pura yang satu ini".


Co : kamu ada waktu nggak sore ini? bisa ketemuan? aku pengen minta maaf sebelum aku pergi. aku pengen pindah kota bareng keluarga aku.
ce : kamu mau ke mana?, kok kamu mau pergi gitu aja? aku kan gak mau pisah.. :'( *nangis di depan kasir kaefsi*


Tuh kan, mow bilang juga apa. Cewek kamu pasti langsung merasa gimanaaa gitu. Tiap hari ngambekan tapi takut ditinggal. Aneh.


2. Pura-pura sakit
Kalo jurus di poin pertama nggak mempan, cobain ini deh. Minta tolong sama teman-teman kamu untuk mengabari pacar kamu kalo kamu sedang terbaring lemah di rumah atau di rumah sakit. Dijamin pacar kamu langsung luluh, merasa bersalah udah ngambek sama kamu sampe kamu jatuh sakit. Udah bro, pas ketemu langsung peluk aja. Cair deh tuh ngambeknya.

Tips Pacar Ngambek

 

3. Pura-pura hilang
Kamu udah lelah tingkat dewa? Pacar kamu masih aja ngambek? Diemin aja deh. Ntar kalo capek sendiri, pasti dia nyariin kamu.

ce : kamu di mana sih? kok nggak ada kabar? aku masih ngambek tau'.
co : aku lagi hilang.
ce : "…"

Ya ngertilah maksudnya pura-pura hilang itu gimana, pembaca sapiperjaka.com itu kan cerdas-cerdas.


4. Pura-pura mati
Kalo kamu emang udah nggak kuat menghadapi pacar kamu dan juga terlalu sayang untuk meninggalkannya, ya udah purapura mati aja bro. Mati aja, mati!

 

Wah, berpura-pura yang aneh ya gaes. tapi ya gitu namanya juga usaha. Meski harus berpura-pura, yang penting ngambeknya si pacar udahan.
 

Mow cuma mau ngingetin bahwa " Berpura-pura itu melelahkan. "
 

Maka janganlah kamu berpura-pura, apalagi pura-pura ngambek cuma karna pengen dibujukin atau dimanjain. Hidup nggak sebercanda itu kaleeuss.


Jangan sering-sering ngambek ya, ntar pacar kamu diambil orang. Mow nggak tanggung jawab ya.

#mowtivasi

 

Mow! Mow! Mow!
Salam susu, Salam Betina.