Tips Menyembuhkan Kangen

 

TIPS MENYEMBUHKAN MENGOBATI KANGEN

Ngebaca judul aja pasti para jamaah LDR pada bersorak gembira. Iya, soalnya sebagai pelaku LDR, kangen berlebih terhadap pacar itu bisa dibilang sebagai suatu penyakit kronis, menahun, dan tak tertahankan.
 
Jadi, dengan adanya artikel ini, Mow berharap kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, bisa mengatasi penyakit kangen tersebut dan langgeng sampai kakek-nenek nanti.
 
Kalo kangen udah melanda, rasanya pasti nyeseeeeeekkk banget, berasa pengen pup di mall, tapi gak bisa karena toiletnya masih ada orang, masih musti ngantri. Sama dengan kamu yang kangen pacar, musti sabar biar bisa plong.
 
Nah, berikut ini tips untuk mengatasi rasa kangen kamu. Cekimowt!
 
1. Ngeliatin Foto
Coba deh buka gallery hape kamu trus ngeliat foto-foto dia. Dari wajah jeleknya sampai yang ngasih senyum sumringah. Inget-inget, hal lucu dan seru yang udah kamu lakuin bareng dia. Mow jamin, pasti kamu bakalan tambah kangen. *eh?
Hahahaha….. Bagi sebagian orang, ngeliat foto orang terkasih bisa jadi obat mujarab untuk mengatasi kangen, tapi seperti obat-obat pada umumnya, obat yang satu ini juga punya efek samping. Efek sampingnya yaaaa jadi semakin kangen.
 
 
2. Telepon
Menyatakan rasa rindu atau kangen kepada pasangan lewat telepon bisa membuat perasaan lebih lega loh! Apalagi kalo udah denger suaranya. Sesekali menelpon dalam waktu yang lama tuh perlu. Udah lama gak ketemuan, pasti ada banyak hal yang pengen diceritain. Tapi jangan lupa isi pulsa yang banyak atau nyari provider yang ngasih gratisan, biar kamu ngobatin kangennya lancar dan yang pasti gak putus di tengah telpon karena kehabisan pulsa. Gak lucu kan kalo pas kamu lagi cerita “Beb, kemarin aku ketemu sama temen SMA aku. Kita putus……..” tut…tut….tut….. telepon terputus. Ternyata pulsa abis, kalimat kamu belom selesai. Pacar kamu ngira kamu mutusin dia, padahal kamu mau bilang “Beb, kemarin aku ketemu sama temen SMA aku. Kita putus hubungan udah 4 tahun lalu, jadi rasanya seneeeeng banget”. Akhirnya terjadilah kesalahpahaman. Nah, jadi saran dari Mow, kalo mau ngobatin kangen via telepon, jangan lupa ngecek pulsa terlebih dahulu ya!
 
CEWEK KANGEN NANGIS

 
 
3. Video Call
Gak puas cuman dengan telepon? Video call ajah! Jaman semakin canggih kayak gini, kamu bisa video call-an dimana aja dan kapan aja dengan menggunakan aplikasi yang banyak ditawarkan, selama kamu punya jaringan internet. Hanya saja kalo video call gitu tetep punya kekurangan juga, kalo jaringan internetnya gak bagus, wajah pacar kamu jadi keliatan jelek. Pas dia lagi ngomong, trus bibirnya tiba-tiba jadi monyong terus-terusan, trus kamu jadi ilfeel deh. Hehehehe……
 
 
4. KETEMUAN!
Sesungguhnya obat kangen yang paling manjur adalah ketemuan. Iya, ketemuan. Sama ketika ngantuk. Obat ngantuk ya tidur, bukan kopi. Ketika kangen, yaaaa ketemuan ajah! Just as simple as that. Kalo beda kota, mungkin masih bisa diusahakan untuk bertemu, tapi gimana kalo kamu pelaku LDR yang beda Negara? Atau benua? Hmmm…..Mow panggil doraemon dulu deh untuk pinjemin pintu kemana saja. 😀
 
kalau kangen ajak ketemuan

 
 
Kangen itu wujud cinta dari dua orang yang saling menyayangi.
Rasa kangen itu gak perlu di tahan, apalagi dihapus. Rasa kangen itu harusnya dipupuk dan dipelihara, biar pas dipanen nanti, buahnya akan terasa manis. :)
 
Tips di atas bukan Cuma buat kamu yang kangen pacar. Tapi bisa juga buat kamu yang lagi kangen sama orang tua karena jauh dari rumah.
 
Udahan dulu ya, save as gambar2nya dan share ke social media kamu yak.
Salam susu, salam betina.
Mow, mow, mow!