Tips Menaklukkan Cowok Playboy

Tips-Untuk-menaklukkan-Playboy

Halo betina-betina di seluruh penjuru Indonesia, Mow datang dan akan membagi rahasia untuk kalian semua. Ada yang pernah kena perangkap playboy ngga sih? Yup. Menghadapi makhluk bernama playboy alias womanizer ini emang gampang-gampang susah. Salah-salah cewek jadi korbannya. Jadi mari disimak..

– Pelan Tapi Pasti

Menghadapi playboy ngga boleh grasak-grusuk. Percayalah, mendapatkan hati seseorang tuh ngga semudah membolak-balikkan telapak tangan. Kamu harus sabar dan tetap mempertahankan harga diri kamu selama proses bersabar itu. Cowok playboy adalah salah satu spesies yang penuh tipu muslihat dan agak kurang manusiawi dalam menyakiti hati orang lain. Beware.

 – Jangan Pake Perasaan

Mengandalkan perasaan adalah a big NO dalam mengambil hati seorang playboy. Seperti yang mow sebutin di poin di atas, para playboy ngga akan segan-segan ninggalin kamu sewaktu-waktu. Jangan sampai mereka ninggalin kamu saat kamu lagi sayang-sayangnya. Save your heart, for a brighter life. *halah*

– Tarik Ulur

Tarik ulur kedekatan kamu sama dia, jangan kasih dia harapan terlalu banyak. Cowok-cowok womanizer seperti biasanya akan takluk pada perempuan yang bisa bikin mereka penasaran dan nggak gampang diambil hatinya.

 – Tunjukkan Kalo Kamu Layak Dipertahankan

Kamu bisa nyanyi? Kamu bisa gambar? Nulis? Atau apapun bakat yang kamu punya? Pergunakan bakat itu dengan sebaik-baiknya untuk memikat hati si Mr. womanizer biar mereka tau kalo kamu layak untuk dipertahankan. Perlihatkan kepada dia kalo bukan dia satu-satunya laki-laki yang dekat dan suka sama kamu. Yes, they’ll fight for you.

 

Intinya adalah, seplayer-playernya seseorang, mereka tetap orang biasa yang butuh cinta dan seseorang untuk melabuhkan hatinya *tsaah*. Jadilah orang yang bisa bikin dia nyaman, bukan orang yang ribet yang terlalu sering nyusahin. So, are you ready to get your player, girls? 😉