Tingkah ‘Aneh’ Cewek Kalau Lagi Kangen

Fitur Cewek

Menyenangkan sekali bukan, setelah bulan yang penuh berkah selesai dan kembali beraktifitas? Jelas iyalah, karena yang tidak menyenangkan itu cuma saat menahan kangen. Mow juga lebih milih menahan ngebayar tagihan listrik sampai dicabut tuh listrik daripada harus menahan kangen.
 
Ngomong-ngomong masalah kangen nih ya, biasanya tuh cewek yang lebih sering kangen dibanding cowok. Mau tau kenapa? Ya adadeh. Ntar kapan-kapan dibahas di postingan-postingan berikutnya.
Cewek tuh kalo lagi kangen, ada-ada aja tingkah lakunya, ada yang ngepel lantai pakai jempol, ada yang kalo ngegambar alis pake kuas cat ukuran 5cm dan masih banyak lagi. Nah, yang palinng menggemaskan kalo udah kena penyakit yang satu ini. Berikut beberapa Kelakuan Aneh Kalau Cewek Lagi Ganjen Kangen.
 
1. Uring-uringan
Cewek yang kangen banget dan udah nggak tahu harus ngapain lagi, ketemuan nggak bisa karna dipeluk jarak. Mau telponan ya pacarnya lagi sibuk, masih mendinglah ya sibuk kerja daripada si doi sibuk sama yang lain. Nah kayak gini yang biasanya buat cewek jadi uring-ringan.
 
2. Ngambek melulu
Ini senjata yang bikin cowok pusing dan kewalahan kalo si cewek ngambek melulu. Padahal doi nggak tahu aja kenapa ceweknya ngambek berat. …… ya lagi kangen. Pengennya disayang-sayang melulu, dimanja-manjain. Namanya juga cewek.
Ada pepatah yang mengatakan,"Lebih baik cewek minta dinikahin cepet daripada ngembek yang nggak jelas"
 
kangen lagi

 
 
3. Sensitif
Cewek yang lagi kangen banget itu biasanya juga terkena syndrom sensitifitas, aduh apaan sih mow -_- Iya benar, mow nggak bohong.
 
cowo : lagi ngapain sayang?
cewe : nggak tau
cowo : kok jawabnya gitu?
cewe : dasar kamu tuh ya, nggak peka
cowo : *jilatin aspal sampai putih*
 
4. Galak
Kalo tadinya pacar kamu anaknya lembut dan sopan terus tiba-tiba jadi galak, jangan mikir macam-macam dulu bro. Kamu nggak usah lebay manggil dukun buat ngeluarin setan dalam dirinya. Dia nggak kerasukan kok, cuma lagi kangen berat aja sama kamu. Udah peluk aja. Setan galaknya langsung kabur.
 
cewek marah

 
 
5. Bete-an
Serba salah deh menghadapi cewek yang lagi kangen berat. Apa-apa dibete-in. Malas ini itu cuma karna bete.
"Aduuuh lagi kangen nih. Nggak bisa ketemu, bete deh!" teriak seorang cewek yang lagi stres dan mencoba lompat dari tempat tidurnya. Sungguh tragis.
 
Cewek emang gitu, kalo bete paling mau ketemuan. Beda sama aku, kalo kangen paling ngejualin koleksi Mobil Mewah atau Bagi-Bagi Rejeki di Panti Asuhan. Yay!
 
Nah, emang pada aneh banget ya tingkah cewek kalo lagi kangen. Ya mau gimana lagi, namanya juga kangen.
Obat kangen cuma satu, ketemuan.
 
Kangen adalah bentuk kasih sayang yang nggak mungkin oranglain bisa bayar dengan uang.
 
Kangen adalah bentuk tuntutan padamu, kenapa membuat dia sayang sama kamu.
#mowtivasi
Nih bonus meme, walaupun udah pernah di upload sih ya:
kalau kangen ajak ketemuan
Salam susu, Salam Betina.
Mow! Mow! Mow!

1 comment