Tempat-Tempat Buat Menggalau Biar Makin Galau

featured Pantai indah galau animasi kartunpantai galau

Kalau kamu anak muda, pasti pernah galau.
 

"Galau itu sejenis makanan ya mow? Berat atau ringan?"

"Yang Mow tahu sih, galau itu makanan seharihari jiwa anak muda, Nggak galau, nggak gaul."

Penyebab utama galau bisa jadi karena banyak pikiran. Mikirin gebetan yang belum putus sama pacarnya. Mikirin teman yang sombong. Mikirin uang jajan yang makin dikit. Atau mungkin, mikirin Mow yang nggak kunjung jadi pacar kalian.

Aduh guys, banyakan mikir juga nanti overdosis loh.
 

Galau yang biasanya datang di waktu tengah malam ini dapat menyebabkan kamu susah tidur. Biasanya nih ya, orang-orang galau itu punya cara dan tempat tersendiri menyalurkan galaunya biar makin berassaaaa..
 

Mau tahu tempat-tempat galau yang paling membuat galau?

Cekimowt !

 

1. Kamar
Anak muda gaul jaman sekarang, seringnya galau di kamar. Nangis sesegukan, uring-uringan, bete sendirian. Milih curhat sama tembok, karna cuma tembok yang jadi teman terbaik saat itu.


2. Toilet
Nah, paling pas nih buat yang suka galau-galau di kamar trus di dalam kamar ada toiletnya. Kalo misalnya tembok udah nggak bisa ngerti lagi, para galauers ini tinggal nyebrang ke toilet. Sekadar buang air mata dan sisa ingus, atau bisa keramas juga sekalian biar segar. Seperti kata sepuh twitter, jika kamu galau maka bershowerlah.


3. Pantai
Tempat yang satu ini nggak kalah ramai didatangi anak-anak galau. Kalo udah nggak tahan sama galaunya, tinggal nyebur, tenggelam dan galaunya hilang terbawa ombak laut.

Pantai indah galau animasi kartun

 

4. Bendungan
Kira-kira kenapa sih bendungan juga seringkali dijadikan tempat galau-galauan? Mungkin karna si galauers ini jadi semakin galau ketika udah nyoba buat tenggelam di pantai tapi nggak berhasil, soalnya ternyata dia jago berenang. Makanya milih bendungan, langsung loncat. Selesai.


5. Kamar lift
Pernah ngerasain naik lift kan? Sebenarnya kalo mau galau di tempat ini sih jadinya singkat banget galaunya. Belum juga galau-galau amat tapi udah nyampe aja di lantai 8. Ya udah naik-turun aja sampe galaunya capek sendiri.

 

6. Lobby hotel
Mungkin yang sering galau di sini adalah mereka yang ditinggal pacar buat booking kamar bareng selingkuhannya. Aduh miris banget ya guys. Asal jangan duduk 24 jam di situ, nanti dikirain nunggu tante ato om-om genit. hiiiih

 

7. Depan kasir
Yang biasanya galau di sini, bisa dipastikan dia lagi kere. Mau beli susu ultra, tapi uang sisa seribu. hiks.
Nah guys, dari ke tujuh tempat keajaiban galau-galau ini biasanya kamu ada di mana?
Sini di pundak mow aja, lebih nyaman. Gratis.

 

Tapi  di manapun itu, yang penting jangan sampe bunuh diri, nanti nggak bisa main-main ke sapiperjaka.com lagi.

 

Apalah arti hidup indah yang ada disetiap diri manusia, kalau kamu cuma memikirkan,"bagaimana cara menyelesaikan kegalauan ini", harusnya kamu menghilangkan proses atau sesuatu yang menyebabkan kamu galau.

Karena galau adalah bukan proses penyelesaian, tapi waktu yang sudah berjanji untuk selalu menjawab.

 

Udah ya, akhiri galaumu sekarang. Dan kunjungi tempat yang jauh lebih menarik.
Mow! Mow! Mow!
Salam susu, Salam Betina.