Putus Nggak Ya?

kenapa harus putus

Salam susu. Salam betina.

Mow! Mow! Mow!

Lagi kesel sama sikap pacarmu? Lagi dilema harus putus atau lanjut terus? Mungkin artikel ini bisa membantu kamu memutuskan hal yang terbaik untuk dilakukan. disimak yuk. Cekimowt!!!

 

·        Is He/She Worth It?

Coba dicek lagi deh, pacarmu itu worth it nggak buat diperjuangkan. Jangan-jangan kamu cuma buang waktu selama menjalani hubungan sama dia. Kamu perhatikan lagi personality-nya, dia baik nggak, setia nggak, asik nggak, nyambung nggak? kalau jawaban yang kamu temukan adalah ‘TIDAK’, buruan putusin! Ga usah lanjut baca yang lain, langsung putusin aja. Sekarang!

 

·         Udah Sampai Mana Sih?

Pacaran 7 tahun, tapi putus cuma gara-gara pacarmu ketahuan ngangkat telpon dari mantannya?. Hmmm, kita-kita tim sapiperjaka.com saranin jangan sampai ya.

Kasian aja kalo hubungan yang sudah dipertahankan segitu lamanya harus berakhir karena hal-hal yang kecil dan tidak semestinya dipermasalahkan.  Gaya pacaran kalian juga bisa jadi pertimbangan, pacaran lama tapi saling cuek, ya sama aja kayak nggak punya pacar. Tentunya hubungan macam itu bisa lebih mudah untuk diakhiri, beda sama yang udah sayang banget, udah serius banget, kalo buat putus mending dipikir-pikir lagi deh.

 

·         Pecahkan Dulu Kodenya

Permasalahan paling rumit di dunia percintaan adalah masalah ‘kode’. Ini tidak cuma berlaku untuk kalangan cewek. Banyak juga cowok yang suka menebar kode. Terutama dalam kasus ‘pengen putus tapi nggak enak mutusin’.

Biasanya cowok akan bertingkah sangat menjengkelkan, sengaja mencari-cari kesalahan pasangan, dan jarang ngasih kabar. Kalau kamu merasa pacarmu sudah ngasih kode terselubung semacam ini, jangan tunggu lebih lama lagi, sebelum kamu dibikin naik darah mending putusin aja.

 

·         Siapkan cadangan

Kalo kamu udah yakin banget keputusan yang paling baik diambil adalah mutusin si dia, ini adalah hal terakhir yang harus kamu lakuin. Siapkan cadangan! Nggak usah buat dijadiin pacar, untuk jadi ttm aja. Seenggaknya, setelah putus sama dia kamu masih punya orang lain yang bisa merhatiin atau yang bisa nemenin kamu ngelakuin ini itu. Jangan sampai kamu menyesal udah mutusin dia cuma karena kamu ngerasa kesepian.

 

Sebagian isi dari artikel ini, ditulis dari pengalaman pribadi, sisanya adalah hasil pengamatan sok tahu. Selamat mencoba dan semoga berhasil mutusin pacarnya! Ups.

 

Mow! Mow! Mow!