Tanda Tanda Kamu Bakal Punya Pacar

20140106-160658.jpg

Halo para jomblo dimanapun kalian berpijak, Mow tau kalian punya seribu satu cara ngeles saat ditanyain "kok masih jomblo?" Jomblo itu sikap – belum ada yang pas – sendiri lebih baik – masih pengen sendiri – pengen langsung nikah – atau kamu baca artikel >>> alasan orang betah menjomblo <<< dulu deh.


Mow juga tau kalo semua alasan tadi adalah pembelaan yang sudah kamu siapkan, pembenaran yang kamu pake saat dihujani pertanyaan-pertanyaan nyesek sama teman-teman kamu. Mow juga tau kalau jauh dihati kecil kamu, sebenarnya mendambakan sesosok pacar yang bisa mengisi hari-hari kamu menjadi lebih indah. 

Mow juga tahu kalau mow udah sok tau banget

Eh, setiap sebelum sebuah peristiwa terjadi, seolah alam punya pesan khusus untuk kita bahwa peristiwa-peristiwa tersebut akan segera terjadi, sama seperti saat peristiwa menyenangkan dan bisa buat kamu nge-fly yaitu falling in love terjadi, mungkin kamu cuma gak perhatiin aja, nah kali ini mow mencoba mengulas pertanda-pertanda kamu akan segera punya pacar

SENYUM-SENYUM GAK JELAS
gak ada badai gak ada bajaj, kamu tiba-tiba senyum-senyum gak jelas, kamu juga gak tau kenapa senyum di wajahmu tiba-tiba mengembang yang sebelumnya mengambang, ehhm suatu pertanda baik, hati kamu lagi senang, persiapkan diri kamu untuk tidak lagi sendiri (baca : jomblo)

SEMUA JADI INDAH
entah kenapa saat mulai merasakan cinta, segala sesuatu disekitar kita jadi lebih indah, rerumputan yang awalnya gersang entah kenapa kelihatan lebih hijau, tugas kuliah yang awalnya nge-repotin tiba-tiba jadi asyik, udah jadi kayak nulis surat cinta, jalanan macet entah kenapa gak lagi bikin kesel, muka yang dulunya suram tiba-tiba jadi seram, eh?? Suatu pertanda yang dimanipulasi oleh otak untuk menyeimbangkan perasaan senang kamu, pacar come here!

LEBIH MODIS
Awalnya kamu ke supermarket cuma untuk beli cemilan, gak jelas kenapa keranjang belanjaan kamu terisi minyak rambut, minyak wangi, minyak tanah, minyak gosok *lostfocus, pokoknya kamu mulai lebih memperhatikan penampilan kamu, rapi, bersih, wangi, tjakep!

ALAY
cinta itu buta, cinta itu alay, jangan ngaku jatuh cinta kalau kamu gak alay, hal-hal yang dulunya gak masuk akal buat kamu kini jadi hal yang wajar kamu lakuin, gak usah disangkal, biarkan ke-alay-an memenuhi sekujur tubuhmu

GEBETAN
this is the main point, kamu gak bakalan bisa mengalami pertanda-pertanda di atas jika kamu masih gak punya gebetan, PERTANDA KAMU BAKAL PUNYA PACAR?? yah harus punya gebetan dulu, gak ada gebetan? GAK ADA PACAR!!! Mungkin kamu mulai melihat segala sesuatu jadi indah? Itu sih fatamorgana, itu sih imajinasivyang diciptakan pikiran kamu yang berusaha menenggelamkan ribuan bentuk kesepian karena jomblo.

Jadi saran mow kalo kamu pengen dapet pacar, sana cari gebetan dulu, PDKT dulu, enak aja mau dapat pacar gak ada usaha, hahahahah,
Salam susu. Salam betina. Mow! Mow! Mow

1 comment