Kalimat Motivasi buat Cewek yang Baru Patah Hati

Kalimat Putus Cewek

Salam susu, Salam betina! Mow! Mow! Mow!

Sepakatkan kalau patah hati dan curhat itu bagaikan suami istri. Dari sono bakal lahir wejangan-wejangan yang bakal bikin hati kamu jadi tenang. Dan entah disadari ato tidak, itu kalimatnya mainstream banget.

Gak percaya? coba baca beberapa kalimat berikut!


1. Syukurlah
Ini bukan berarti Syukur Alhamdulillah dalam agama Islam, ataupun syukur 'yah syukurin'. Tapi, maksudnya tuh kamu harus bersyukur, kalau Tuhan nunjukin jahatnya dia sebelom kamu jatuh terlalu dalam pada cinta palsu itu.
Nah, jadi kamu bisa bangkit segera mungkin. Sesaat akan bisa nenangin bahkan bisa membuat bangkit seketika. Namun, nemuin jalan pulangnya aja yang masih susah. *Tersesat di jalan cinta*

 

2. Dia bukan yang terbaik
Hampir sama dengan yang pertama. Tapi kalimat yang ini lebih punya power dan meyakinkan kamu bahwa akan ada yang lebih, lebih, lebih dari dia yang akan nyakitin kamu. Yah gimana gak, kalo yang ini aja udah oke punya, gimana yang lebih baik lagi dari dia. Wah gak kebayang deh. Akhirnya pun kamu bakal terjebak dalam kejombloan yang berkepanjangan buat menemukan yang lebih baik itu.

 

3. Kelak, dia bakal nyesal
Nah kalo ini sih, sebenarnya meninggikan kualitas gitu. Agak egois memang. Kesannya gak mau menerima kenyataan kalo kamu gak cukup baik buat dia. Alih-alih introspeksi diri, malah merasa diri sempurna banget, cuman si Dianya aja yang belom bisa melihat sisi sempurnamu, dan berharap kelak dia bakal menyadari, pun menyesal ninggalin kamu, tapi itu sudah terlambat karena kamu sudah dimiliki yang lain. *Cengengesan sambil bayangin wajah mantan.

 

4. Akan indah pada waktunya
"Yah tapi kapaaaan???" perasaan dari tahun gajah nungguin si waktu indah itu, tapi gak kunjung datang juga. Dan entah sudah berapa banyak waktu berlalu begitu saja. Sudahlah.

 

Tapi manusia emang gitu sih, cukup dikasih kalimat yang manis manis aja, udah. Tapi, lumayan sih daripada tenggelam dalam pahitnya patah hati. 

Jadi, sudah seberapa sering kamu dengar kalimat kalimat ini? 

yuk, share di kolom komentar atau mention ke twitter @sapiperjaka 

 

Salam Susu. Salam Betina. Mow! Mow! Mow!