Cara Ngeles Jomblo Saat Ditanya tentang Valentine

JOMBLO

Sstttt… Valentine udah dekat tuh, kamu tahu kan valentine itu hari apa? HARI JUMAT? Kamu benar *TimpukUlekan

Yang punya pasangan sih enjoy aja hadepin hari valentine, gak gusar, tenang, adem ayem aja, dan berlaku wajar seperti sebelum-sebelumnya

Yang jomblo?? Malam minggu aja paniknya bukan main, apalagi di hari yang seluruh dunia sepakat bahwa hari itu adalah hari kasih sayang,

Etapi dasar jomblo, keseringan di bully mereka sudah pikir jauh-jauh hari apa yang akan mereka lakukan di hari valentine atau minimal jawaban (red: ngeles) seperti apa yang mereka keluarkan saat ditanya "kok gak valentine-an???"

Bisa Tiap Hari
Mungkin sudah naluri saat tersudut oleh pertanyaan yang menjebak, maka saat dapat pertanyaan seperti kamu ada acara valentine gak?, jomblo pun menjawab dengan tenang "kasih sayang itu jangan cuma dirayakan satu hari saja, bagaimana dengan 364 hari lainnya? Kalo saya sih rayakannya tiap hari!!" kemudian berlalu dengan perasaan menang

Buang-Buang Uang
Memberikan hadiah/kado identik dengan hari valentine, dimana saat itu dua orang saling bertukar kado, di bold dua orang!!! kalo satu orang beli 2 kado kemudian memberikan pada dirinya sendiri, itu tidak masuk hitungan. "eh kamu tukeran kadonya sama sapa??" pertanyaan yang JLEB banget bagi jomblo, tapi eiittss Jomblo itu jago ngeles "buat apa tukeran kado? Buang-buang uang!!! Saya cari pasangan yang mau tukeran perasaan dan saling membagi manis, asem, asinnya hidup" kata jomblo

Anti mainstream
Mekanisme pertahanan diri seorang jomblo itu lebih super daripada mereka yang berpasangan, salah satunya ngeles, jomblo itu residivis, sudah sering mempraktekkan ngeles, dan salah satu alasan saat ditanya "kamu tidak valentine-an yah?" "VALENTINE??? Ah mainstream banget!!!

Pura-pura Bego
Jurus terakhir selalu dikeluarkan di akhir acara, jika alasan-alasan di atas masih tidak mempan, maka jurus terakhir adalah pura-pura bego
T : kamu tau gak valentine itu apa?
J : tau dong, yang pembalap moto GP itu kan? Yang rambutnya kriwil-kriwil kayak mie instan

T : ayo ke acara valentine, bawa pasangan yah
J : eh kamu tahu gak kalo flappy bird itu burung jantan

T : kamu gak valentine-an bro?
J : valentine yah hari ini??? Aduh lupa! Mana lupa cari pacar lagi -,-

Nah gak usah tanya kenapa Mow bisa tahu cara ngeles para JOMBLO, tidak Mow tidak jomblo, Mow tahu itu semua karenaa eee…. Anu… Itu ….. Apa … Eeehhh…. Ahhh sudahlah

Coba deteksi sekeliling kamu, kalo ada yang gak punya, gak mau, gak tahu valentine, sudah tuduh dia JOMBLO, ikat dia, lempari telur busuk, bakar bakar bakarrrrrr

Salam susu salam betina,
Mow! Mow! Mow!

1 comment