ALASAN ORANG BETAH MENJOMBLO

20131003-184100.jpgPara jomblo kronis yang ngebaca ini pasti radar neptunusnya udah pada nyala ngerasa disinggung. Tapi Mow gak maksud nyinggung kamu kok. Bener deh. Mow kan cuman mau godain kamu ajah! Hehehe….. *disiramin susu sapi*

Setelah sekian lama melakukan penelitian bersama para penjaga kandang Mow, akhirnya Mow dapet deh alasan-alasan kenapa di dunia ini buanyaaaaaaak banget fakir asmara, yah salah satunya mungkin alasan kamu.

  1. Pemilih


Kalo yang ini orangnya emang bener-bener perfect. Dia susah jatuh cinta. Selalu ada kriteria yang diinginkannya. Harus putihlah, tinggilah, cakeplah, de el el. Jadi orang yang pemilih gak masalah sih, yang penting sesuaian aja dengan standar diri kamu. Jangan sampai wajah kamu kayak *tiiiiiittttt* maunya punya pacar kayak Cinta Laura. Ya jelas aja kamu bakal jadi jomblo abadi.

  1. Gak Laku

20131003-184901.jpg
Nah, alasan yang ini sebenernya alasan paling miris. Doi jomblo karena emang gak ada yang mau sama dia. Padahal doi udah tebar pesona sana-sini, pedekate pake jurus eyang Vicky, pasang ava hasil polesan photoshop sama kamera 360, tapi ternyata masih belum ada yang kecantol. Jomblo yang ini biasanya memegang prinsip “Jodoh itu di tangan Tuhan”. Jadi kalo belom dapet pacar, artinya belom dikasih sama Tuhan. :’), PERCAYALAH!!

  1. Gak Move On

Jomblo yang satu ini tetap bertahan satu cinta. “bertahan satu ciiinnntaaa, bertahan satu C.I.N.T.A” Belum bisa ngelupain mantannya. Akhirnya, walaupun udah ada yg kece di depan matapun dia masih terjebak nostalgila, eh maksudnya nostalgia. Gak move on dan berakhir sebagai jomblo akut.

  1. Mau Langsung Nikah Aja

Jomblo yang ini harus Mow acungin jempol! Eh, tapi kan Mow gak punya jempol kan ya? *garuk-garuk kepala* Ah, pokoknya yang punya jempol, harus deh diacungin buat jomblo yang satu ini. Jaman sekarang, jarang banget ada orang yang cuma mau ta’aruf trus langsung nikah. Iya gak?

  1. Gak Boleh Pacaran dulu sama Ortu

Alasan ini kerap dipake bagi mereka yang patuh dan turut kata orang tua. Jadi, ketika ada kakak kelas yang naksir atau temen yang bilang, “Aku suka kamu. Mau nggak jadi pacar aku?” kemudian si target akan menjawab, “Maaf, aku masih sekolah, belom boleh pacaran.” Lalu si penembak pun bilang, “Jadi kamu pulang sekolahnya kapan? Kita pacarannya kalo sekolah udah bubar aja.” #gubrak

Well, itu tadi percakapan konyol sejagad raya. Pokoknya, orang yang menganut paham no relationship without parent’s agreement adalah orang yang takut dikutuk jadi batu kayak maling ayam malin kundang. Jadi, kalo kamu naksir sama cewek yang masih dilarang pacaran, mending kamu datengin langsung orang tuanya, minta ijin, dan jangan lupa hal yang paling penting adalah berdoa, biar kamu gak langsung diusir atau dikutuk jadi jomblo seumur hidup. Hihihi……

 

Jadi, kamu jomblo yang mana nih??? Kalo ada jomblo kronis sepanjang masa yang alasannya beda dari yang sudah disebutin di atas, jangan lupa ninggalin jejak di kolom komentarnya ya! :)

2 comments