Alasan Mesti Balikan sama Mantan

IMG_5643

Galau pasca putus cinta itu hal biasa. Tapi lebih galau lagi kalau ternyata mantan yang udah mutusin kamu malah minta balikan. Ini ada beberapa alasan yang Mow himpun dari sebuah perkumpulan “Wanita Galau Pecinta Mantan” yang punya motif berbeda-beda saat balikan sama mantan. Yuk disimak!

1. Masih Cinta

Alasan klasik sebenernya. Tapi kalo udah terlanjur cinta, meskipun mantan udah ngelakuin hal yang nyakitin banget, teteeeeeeeep aja bisa dimaafkan. Padahal temen- temen udah ngomel-ngomel kenapa sampai bisa balikan sama dia. Tapi apa boleh buat, namanya juga masih cintaaaaaaaaaa……

2. Belum Menemukan Pengganti

Pas banget lagi butuh perhatian dari seseorang, eh mantan malah ngajakin balik. Berhubung emang lagi haus dan butuh kasih sayang dan belum nemu orang yang tepat, akhirnya kita malah mau aja diajak balikan sama mantan. Di pikiran sih, mumpung ada yang perhatian lagi, jadi yasudahlah.

3. Balas Dendam

Wuihhh……alasan ini kedengarannya sadis bener ya! Mow sampe merinding dehh….. Kalo balikan sama mantan karena pengen balas dendam, artinya kamu termasuk tipe orang yang gak gampang melupakan kesalahan orang lain dan cenderung membenci selamanya. Tapi hati-hati loh, jangan sampai karena kebencian, malah jadi semakin sayang sama dia.

4. Terpaksa

Ini alasan yang paling ajaib. Terpaksa menerima kembali. Gak ngerti juga sih kenapa bisa gitu. Ada banyak kemungkinan yang bisa dimungkinkan. *eh Salah satunya, mungkin orang tua kamu yang udah suka banget sama mantan kamu, jadinya pas mantan minta balikan, ortu udah nyuruh-nyuruh untuk iya-in aja, padahal kamu udah gondok setengah mati sama mantan kamu, tapi berhubung gak mau jadi anak durhaka, akhirnya terpaksa deh balikan sama mantan. (cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan kisah cinta, mohon untuk dimaafkan) :p

 

Oke, kayaknya segitu aja deh yang bisa Mow sampaikan tentang balikan sama mantan ini. Kamu sendiri pernah balikan sama mantan gak? Kalo Mow sih, pengennya punya mantan seribu lagi, jadi gak bakal deh Mow balikan sama mantan. Hehehehe………

1 comment