Alasan cewek cantik jalan sama cowok jelek

cewek-cantik-dan-cowok-jelek
Pernah liat cewek cantik jalan sama cowok jelek kan? Kamu pasti mikirnya “Ih kok
bisa sih? enaknya di cowoknya, sial di ceweknya, Aku aja yang cakep cuman sempat kebagian yang …..” *Sambil bayangin mantan* Ah itu sih tandanya kamu syirik xixixi. Tapi semua pasti ada alasannya, dan bisa jadi yang di bawah ini salah satunya:

1. Berduit
Sering banget kan kita jalan di mall terus tiba tiba papasan sama pasangan yang
ceweknya kece abis, tapi didampinginya sama cowok yang, yaaah bisa dibilang
kurang ganteng lah yah (gak enak bilang jelek). Dalam kondisi seperti ini secara
naluriah pemikiran kita bakal buat simpul kalo cowoknya pasti banyak duit, jadi tuh
cewek mau aja jalan sama dia. Eh tapi mendingan dia sih, daripada kamu tuh jalan sendiri 😛

2. Baek
Cewek tuh sebenarnya simple, apalagi dalam hal milih pasangan. Dia gak peduli
tampang yang penting hatinya. Asalkan tuh cowok selalu ada buat dia dan gak buat si
cewek meneteskan air mata, udah hatinya udah pasti buat kamu, Iya kamu.
Makanya kalo merasa wajah gak menjual amat, hatinya aja dimalaikatin.

3. Cinta Itu Buta
Muka udah jelek, hatinya juga gak baik, tapi si cewek masih betah sama nih
cowok? Kalo yang ini sih Mow sendiri suka gak ngerti. Mungkin karena memang
nih cewek buta. Yak biasa dengar istilah ‘cinta memang buta’ kan? mugkin si cewek
memang sudah saking dibutakannya hingga gak bisa liat cowok cakep nan baik di
luaran sana. So buat yg jelek, jangan sedih amat, berharap aja bakal nemu cewek
cantik macam ginian.

4. Takdir
Wah kalo yang ini sih udah gak bisa dibantah lagi. Pokoknya tuhan udah nentuin
takdirnya si cantik sama si jelek, yaudah gitu aja. Katanya sih tuhan memang adil
yah, yang jelek biasa dipertemukan sama yg cantik. Hmmm tapi kalo dipikir pikir
gak adil sama ceweknya yah, kebagian yang jelek. Puk puk

5. Ikutan Quiz
Biasa nonton reality show kan? Nah mungkin aja dalam kondisi ini pasangan yang
kamu temui itu lagi ikutan Quiz doang. Di mana pas pengambilan pasangan si cewek
kebagian yang jelek, dan dia terpaksa harus ekting biar keliatan mesra gitu di depan
umum biar bisa dapetin hadiah bermiliar miliar. Ya siapa tau.

Nah itulah beberapa alasan kenapa cewek cantik mau jalan sama cowok jelek. Pokoknya nothing is imposible lah.

3 comments

  1. Dina

    mow bikin catetan tentang nakhlukin cowo cuek dong, gue uda deket sm temen smp gue tp dia ga peka peka dalam 8 bulan ini :(

  2. Pingback: Sifat-Sifat Cowok yang tidak disukai Cewek | sapiperjaka.com