6 JENIS LDR. “Karena LDR bukan hanya untuk yang Pacaran”

20140107-142200.jpg

Kalau kamu berpikir artikel ini hanya untuk yang LDR, berarti kamu salah. Karena 50 persen dari total orang yang menjalani hubungan adalah pelaku LDR

LDR : Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh, sebutan bagi mereka yang membina hubungan dalam jarak tertentu sehingga frekuensi pertemuan/nge-date kurang!
Eitts tapi tunggu dulu, LDR tidak terbatas hanya seperti pengertian di atas, langsung saja deh di simak jenis-jenis LDR berikut :

– REAL LDR

LDR yg sesungguhnya, ini sih sudah diketahui semua orang, ketahuan dan jelas, dimana sepasang kekasih berjauhan, terpisah oleh jarak sangat jauh, ada yang antar kota, antar provinsi, antar pulau, antar negara, Bahkan ada yang antar galon, loh? HUBUNGAN JARAK JAUH

– SEMI LDR 

Kalo jenis LDR yang ini kadang tidak ketahuan, kenapa? Karena sepasang kekasih bisa saja ketemuan tiap hari, loh kok bisa disebut LDR? Karena distance nya long, mereka sekota, bisa ketemu tiap hari, Tapi untuk ketemu, ada jarak yg sangat jauh yang harus ditempuh, ibaratnya kamu tinggal di DATI 1 dan harus berkunjung ke DATI 2, jauh kan?? HUBUNGAN (yang) JARAKNYA JAUH

– EMOTIONAL LDR

Apa pula maksudnya poin di atas?. Nah untuk LDR yang satu ini, mereka tidak terpisah, jarak mereka dekat, tapi yang membuat mereka LDR adalah rasa. Rasa yang mereka miliki tidak lagi membuat mereka dekat, malah membuat mereka semakin jauh walau tidak bisa dihitung dalam satuan jarak.

– INTERUPTION LDR

"dia isabella/ lambang cinta yang lara/ terpisah karena adat yang berbeda" (mengutip lirik isabella).
Yah ada yang LDR karena interupsi dari berbagai aspek bisa berupa adat, agama, suku, keluarga, dan mengharuskan mereka membina hubungan JAUH dari adat, agama, suku ataupun keluarga.

FLEXIBLE LDR

LDR tipe ini sebenarnya jauh dari LDR yang sesungguhnya, LDR ini yang berkaitan dengan orang yang baru dikenalnya, baru disukainya dan berniat untuk PDKT, tapi dia sudah memilih untuk pergi ketempat jauh karena alasan keluarga, pendidikan atau "kamu terlalu baik buat aku". 

– ABSOLUT LDR 

ABSOLUT : sudah pasti, tidak bisa dibantah, kalo orang-orang yang termasuk dalam golongan ini adalah pelaku LDR, siapa "mereka?".
Mereka adalah yang sering kita panggil J.O.M.B.L.O. Mereka JAUH dari yang namanya HUBUNGAN, no relationship is far from relationship. Itu sudah. Gak usah protes

Nah sekarang kamu termasuk pelaku LDR jenis yang mana? Ayo gak usah malu ngaku, hehe
Salam susu, Salam Betina
Mow! Mow! Mow!

3 comments