4 Hal yang Menyakitkan dari Cinta

MENYAKITKAN DARI CINTA

Kalo selama ini mow posting artikel ataupun komik yang absurd, kali ini karena suasana hati Mow lagi melankolis, jd mow pengen bahas kesedihan.

Kamu disarankan banget baca artikel ini dan ngasih tau temen temen kamu. Yah biar mow punya temen bersedih gitu. Biar mow menyadari kalo yang mengalami kisah sedih itu bukan cuman Mow doang. Ok mulai dari siapin tissue dulu.

Udah? Ayo Cekimowt!

 

1. Mengingat
Sebenarnya gak ada satu orangpun di dunia ini yang mau dengan sengaja memanggil kenangan pahit dalam ingatannya. Tapi menyakitkannya, kenangan yang sudah susah payah dilupakan kadang muncul lewat sebuah lagu yang mungkin saja tidak sengaja kamu dengarkan, entah itu lewat pengamen jalanan, ato tidak sengaja kamu pilih waktu karaokean. Tapi seperti teori Infinitum sih, hidup itu kadang berjalan mundur mencari kisah kenangan, seperti sebuah musik yang kembali pada refrain. Ah memang tak terhindarkan.

ingat mantan

 

2. Melupakan
Entah itu kisah manis maupun pahit, melupakan itu selalu menyakitkan. Kenangan pahit misalnya, kamu ingin menghapusnya karena terus membayang-bayangi, sementara kamu harus mengejar kebahagiaanmu. Terus kenangan manis? ini lebih menyakitkan lagi, karena bahkan dengan menyimpannya pun takkan merubah kenyataan kalau itu telah berlalu dan kamu tak bisa mengulangnya lagi karena dia telah bersama yang lain. Saking sulitnya melupakan, banyak orang yang berharap bisa sekalian amnesia. Mow ingat dulu pernah berdoa seperti ini juga. Hasilnya? yah mow malah jadi pelupa. Beda ya.

 

3. Pura-pura
Entah itu pura-pura baik baik saja setelah dia pergi. Pura-pura gak tau kalo dia selingkuh atau pura-pura tidak peduli dengan pesan rindumu yang cuma dibaca tapi gak dibalas padahal kamu sudah berusaha menepis gengsi untuk mengirimnya.Sebenarnya sebagian orang melakukan pura-pura untuk membohongi diri mereka sendiri sih. Dan jangan bilang kamu lagi pura-pura tidak berpura-pura sekarang!

 

4. Terlambat
Kalo kamu terlambat ke sekolah atau ke kampus 1 menit mungkin kamu masih dipersilahkan masuk kelas. Tapi sebenarnya banyak jenis-jenis terlambat, misalnya terlambat datang pada cintamu, bahkan hanya satu detik, kamu bisa jadi kehilangan dia selamanya. Yang lebih menyakitkannya lagi jika cintamu lalu berkata "andai aku betemu denganmu lebih awal, aku pasti lebih memilihmu."

 

   Sebelum closing, ada komik strip dari @MemeComik nih:  

LDR

Udah ah. Oia Kamu tahu kenapa tuhan menciptakan rasa sakit? itu biar kamu menyadari betapa berharganya sebuah kebahagiaan, sekecil apa pun itu.


*salim satu-satu*

 

Mow-ing rame-rame yuk.

Salam susu. Salam betina.

Mow! Mow! Mow!