3 Tanda Jatuh Cinta sama Sahabat Sendiri

3 TANDA CINTA SAHABAT SENDIRI

Nggak ada persahabatan yang murni antara cewek dan cowok. Kalo bukan kamu yang suka sama sahabat kamu sendiri, ya bisa jadi sahabat kamu yang memendam perasaan sama kamu.


"Nggak percaya? Buktiin aja sendiri."
 

Lagu Zigaz sahabat jadi cinta adalah salah satu bukti nyata bahwa memang benar seringkali sahabat bisa jadi cinta, namun sangat jarang cinta diakhiri dengan persahabatan.


"Mau tahu tanda-tanda cowok mulai suka sama sahabatnya sendiri?"

Yuk, lanjut baca.. Cekimowt.
 

1. Tiba-tiba berubah
Perubahan yang dimaksud disini, bukan cowoknya berubah jadi power rangers atau tiba-tiba nyamar jadi tukang bakso di siang hari. Tapi, adalah sebuah perubahan kecil namun sangat bermakna bagi cowok.

Kalo tadinya sahabat cowok kamu senang banget gangguin kamu, ngeledek-ngeledek kamu terus tiba-tiba berubah jadi perhatian banget. Coba perhatikan dan amati sejak kamu baca artikel ini.

 

Super hero


2. Mulai cemburu
Cowok yang suka sama teman ceweknya, biasanya akan lebih mudah terbakar api cemburu kalo melihat sahabatnya dekat sama cowok lain. Cemburu buta gitu deh.


3. Perasaan sayangnya semakin dalam
Kalo tadinya teman kamu hanya bertugas jadi tukang ojek keliling atau sopir pribadi kamu, lalu kemudian dia dengan suka rela menjaga kamu seharian. Udah kayak satpam jaga perumahan 24 jam full. Perasaannya ke kamu bukan sekedar sayang sama kamu, tapi udah niat menjaga kamu dan nggak ada satupun yang boleh buat kamu sedih.
Hati-hati deh, dia mulai jatuh cinta sama kamu tuh. Perasaannya sudah semakin dalam, sedalam lautan. 


Nah, diantara ke 3 tanda-tanda di atas, sahabat cowok kamu biasanya mengalami perubahan di bagian mana? Maksudnya sikap/sifatnya dia ya. bukan perubahan wajahnya yang jadi semakin aduhai.

Cewek Naksir

 

Persahabatan itu akan sangat indah apabila diwarnai dengan cinta. Namun jangan sampai cinta jualah yang menodai persahabatan kamu.

Semoga pada akhirnya persahabatan kalian awet-awet saja ya, meskipun ditolak sahabat sendiri.


Salam susu, Salam Betina.
Mow! Mow! Mow!

5 comments

  1. Pingback: 5 Tanda Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri | Arena Wanita

  2. agnes

    Hello….
    Menginspirasi banget… tapi kasusku ini agak lain..
    Kami berteman 4 orang masing” berpasangan.. sahabatku dengan temanku si S.. aku dengan tmanku si A (tapi gak pacaran).. dia dan si S sering bertengkar dan aku jadi teman curhatnya. Lalu lama kelamaan dia suka sama diriku. Saat sudah putus sama si S dia pernah nembak aku tapi kutolak karnaberfikir diamain main… setelah 2 bulan jarang ada komunikasi (tapi kadang ketemu) kami kembali dekat.. dan dia bilang suka lagi sama aku… jadi bingung nanggepinnya :/ tapi lama” jadi sayang kedianya juga… so, apa yang harus gue lakukan gan?? :'(

  3. Meiji

    Q suka sama sahabatKu sendiri, mungkin aku nggak bakalan bisa jadian sm dia soalx dia sahabatKu dan q nggak akan nodai persahabat ini…
    Ya jdi q harus simpan rasa suka itu demi kebaikan kita bersama…
    Katanya CINTA nggak harus saling memiliki….
    Bener nggak solusi yg q ambil…
    Karna q merasa sahabKu itu telah mengajariKu arti sebuah sahabat…
    Benerkan solusi yg aku ambil…???

  4. lutfi

    aku suka sma sahabatku tapi aku tak pernah unggkapin sma dia .tapi dia tau kalau aku suka sma dia,dia tau dri tmen curhatku. semenjak itu aku dan dia tak pernah ada komunikasi apapun………. terus apa yang harus aku lakukan????