3 Solusi Untuk Cinta yang Telah Termiliki

3 solusi cinta yang telah termiliki

Cinta memang suka jatuh serampangan yah. Entah jatuh pada yg kece, yg tajir, yg baik, yang kerjaannya bagus, atau malah jatuh pada cinta yang gak tau sisi bagusnya dimana (baca: ganteng nggak, kaya gak, bae engg…) yang ada malah bikin nyesek karena pada awalnya dia ngasih harapan padahal dia udah punya pacar.

Nah berdasarkan pengamatan Mow, ada 3 solusi untuk melanjutkan hidup dengan cinta macam ini. Cekimowt!

 

1. Meninggalkan
Gak cuma meninggalkan saja sih. Tapi juga merelakan dan mengikhlaskan. legowo gitu. Dewasa deh pokoknya. Orang seperti ini penuh keyakinan kalo kebahagiaan bisa di dapatkan di lain hati tanpa harus merusak hubungan orang lain, apalagi merusak hubungan Internasional. Menurut Mow, Move On yang sebenarnya adalah Berdamai dengan hati, dia bersama orang lain, dan kamu tersenyum untuk itu abis itu garuk-garuk tanah.

 

2. Bertahan
Pernah jadi orang tipe pertama (baca : gagal meninggalkan) tapi dia tipe yang lebih nyaman di penungguannya. Nah kita tahu kan, ngomong itu gampang, tapi susah buat dilakuin, Atau bahkan gak pernah dilakuin, Cuma ribut aja di sosmed kalo mau move on tapi gak di hati, mencoba tapi gagal, malah ada makin kangen sama si doi.

Gak cuma itu keinginan bertahan mencintai juga biasanya didorong oleh obsesi rasa ingin berjuang yang tinggi, dan meninggikan kualitas pribadi dengan keyakinan seperti ini: 'Dia berhak dapatkan yg terbaik. Yah ituuuu AAAAAAKU (NP : Sheila on 7 : Itu Aku)

cinta itu rumit susah bikin bete

3. Jadi penonton
Move on gatal (gagal total), Memperjuangkan cinta juga gagal. Yah bisa apa lagi selain jadi penonton. Rutinitas berubah menjadi cuman duduk manis sambil stalking sosmed kedua sejoli sambil sesekali berdoa 'Tuhan sudahi hubungan mereka, pisahkan mereka, gantengkan saya' Sekaligus menjadi pemeran yang paling teraniaya di depan tuhan, biar doanya makbul. *Puasa tiga hari

 

Cinta itu memang rumit yah. Sebagian orang memilih egois demi merebut kebahagian mereka sendiri. Sebagiannya lagi pasrah bertabur doa.

Kamu gimana??? Share yuk!