Kandang Curhat #7 : 2 Pilihan yang akan Membuat Semua Orang Bingung

20140526-083451-30891244.jpg

Halo pembaca setia sapiperjaka.com udah hari senin aja nih ya, udah hari kejepit aja juga nih. Deritanya lengkap banget. Ya mirip-mirip Jombloan diajak malam mingguan sama gebetannya, dan ternyata gebetannya bareng sama pacarnya.

Nah, hari senin adalah saatnya kandang curhat. Cekimowt…

20140526-083057-30657114.jpg

Dear Metha,

Kamu tidak usah terlalu gundah gulana dan berpikir bahwa kamulah orang yang paling bingung di Dunia ini, masih baik kamu karena masih bisa milih, ada tuh Mblo yang tidak bisa memilih, mereka tidak punya pilihan selain mencintai diri sendiri. Jadi untuk saran pertama, Bersyukur lah karena kamu dihadapkan sama pilihan.

Cuma 2 pilihan Metha! bukan 5 pilihan seperti soal Multiple Choise di UN kemarin, bayangin seandainya kamu dihadapkan sama 5 pilihan! So what the problem?

Oke, oke, kamu harus milih satu,
dan menurut kamu itu bingung banget karena akan menentukan kisah percintaanmu ke depan.

Pada kasus ini tidak ada pilihan yang benar dan tidak ada pilihan yang salah, kenapa? Karena kamu suka kedua-duanya dan itu berarti mereka LAYAK untuk kamu. Simple!

Just Do It Metha, pilih satu siapapun dia, entah itu mantan atau gebetan kamu. Tapi Mow kasi pertimbangan dikit yah.

Akan lebih simple dan mengurangi kikuk jika kamu balikan sama Mantan mu, kamu bisa melewati fase saling mengenal, dan bisa memperbaiki kesalahan yang membuat kalian pisah sebelumnya.

Akan lebih menantang jika kamu jadian sama gebetan, dia juga bisa jadi alasan kamu untuk menyatakan "MOVE ON". Dan bisa saja dia lebih baik atau malah lebih buruk dari mantan kamu. Who Knows!!

Yang sulit bukanlah menentukan pilihan, tapi bertahan pada pilihan, karena selalu ada orang yang lebih baik di luar sana dibanding dengan orang yang bersama kamu sekarang!

 

Tapi sebenarnya, menentukan pilihan itu mudah. Mempertahankan pilihan itu yang tidak semua orang bisa.

 

Masih bingung?
Pilih yang bikin kamu deg-degan saat bertemu. Udah itu aja.

Salam susu. Salam betina.

 

1 comment