Penyebab Cewek Selalu Gagal Diet

 
Hai gaes, Mow pengen bahas soal "apa sih yang bikin cewek-cewek gagal diet?".
bukan cuma Move On loh yang bisa gagal, hal yang mungkin pernah dilakukan semua perempuan di dunia ini yang tidak puas dengan berat badannya yaitu DIET juga bisa gagal loh gaes. Nah, berikut beberapa penyebab kegagalan itu:
 
Traktiran
Traktiran dadakan, Ini salah satu ajakan yang susah ditolak. Secara, kapan lagi lagi ada yang kasi makan gratis? Mau gak mau, ayo gak ayo, Yuks cusss secepatnya. Untuk sementara diet dilupakan.
 
Pacar
Godaan Pacar. Maaf nih ya, gak maksud nyinggung kamu yang lagi menjomblo.
Opsi ini termasuk salah dua penyebab gagalnya diet. Kadang pacar itu sering godain kita dalam hal apapun termasuk soal diet. Kan gak lucu pas lagi berusaha keras menahan diri untuk makan malam eh tiba-tiba ngajakin makan di tempat favorit kita. Yah, mau gimana lagi, pasti langsung oke-in aja, selain mau ketemu pacar langsung seketika yang ada dipikiran makanan kesukaan. Diet? Ntar dulu deh.
 
Keluarga
Acara Keluarga? Hmmm… Acara keluarga, kadang membuat kita males banget untuk ikut keacara ginian. Nah, tapi mau gimana pasti mama papa kakak adik semuanya pada pergi. Jadi kita yah wajib ikut apalagi ngumpulnya dirumah nenek, bisa panik neneknya klo tiba-tiba cucu kesayangannya ga dateng.
Walapaun sebelum sampai tempat tujuan kita udah bulat untuk gak makan yang manis-manis atau gak makan sama sekali. Tapi saat sampai disitu, semua sirna dan terabaikan. So, Diet pun dilupakan apalagi kalau sudah ngobrol sama sepupu-sepupu. Sadar gak sadar pasti nambah terus.
 
Nah itu dia beberapa beberapa hal yang bikin cewek-cewek gagal diet. Tapi saran Mow sih, kalau kalian mau diet harus kuat dulu dari niatnya. Kalau niatnya sudah kuat, apapun cobaannya bakalan gak ngaruh.
 
Salam susu. Salam betina.
Mow! Mow! Mow!

1 comment