Tipe Cewek yang Mudah diPermainkan

TIPE TIPE CEWEK GAMPANG DIPERMAINKAN

Mow! mow! mow!
Hai cewek… kamu pernah dipermainkan atau disakiti? Hmmmm….Kadang dalam hal patah hati, kamu gak melulu harus nyalahin cowok. Sekali kali kamu juga harus introspeksi diri, kenapa dia pamit terlalu dini. Nih yah, mungkin saja pada awalnya dia itu niatnya mau seirus tapi karena karakter kamunya memang yang berpeluang banget buat dipermainkan. Yah dia bisa apa?

Coba deh intip tipe tipe dibawah ini, kali kamu salah satunya.

 

1. Tidak Update
Iyalah orang orang udah mau hijrah ke Planet Mars, kamunya masi ngesot di bumi yang entah-berantah. Seketika diajakin nonton The Raid 2 juga, eh kamu malah cengengesan dan minta ditemenin nonton seri pertamanya dulu. Atau saat cowok kamu lagi asik-asiknya bahas betapa gokilnya artikel di sapiperjaka.com kamu malah komentnya gini "Itu apaan sih syg? Mang kamu yakin tuh sapi masih perjaka?" Ah sudahlah!

marah marah cowok

2. Penurut
Awalnya mungkin dia bakal anggap kamu asik. Karena sifat penurut kamu itu membuat merasa cowok kamu dihargai. Dia bilang jangan gini gitu, yak kamu iyah iyah aja. Tapi percayalah, akan tiba masa di mana anggukanmu itu jadi gak asik, dia merasa kamu gak ada perlawanan, semacam sekoci di tengah hamparan laut, ikhlas pada angin, ke mana pun ia akan membawamu. Akhirnya pas cowok kamu bilang 'Kita udahan' yah kamu juga iya iya aja.

 
3. Mudah Percayaan
Kalo pacar kamu anak MLM, mungkin dia bakal suka kamu banget. Pas dia prospekin dan bilang kamu bakal kaya raya, ya kamu percaja aja dan join. Tapi dalam hal pacaran, kadang kamu harus curiga. Kenapa tiba tiba last seen Whatsappnya keseringan, padahal kamu gak chatingan sama dia. Terlebih, kamu gak boleh percaya gitu aja pas dianya bilang lagi ngumpul sama teman temannya, tapi pada kenyataannya kamu lagi jalan diam-diam sama salah satu temannya dan bercerita kalo mereka gak ada agenda ngumpul. Kalo kamu biarin, dia nanti seenahknya aja beralasan. Apalagi kalo dia tiba tiba mutusin kamu dengan alasan 'kamu terlampau baik" Percayalah ini bukan hal yang bisa kamu percayai. 

cewek pelupa traktir sama cowok

4. Pelupa
Akutnya, kamu bisa jadi lupa kalo dia pacar kamu. Akhirnya dia lelah hanya untuk membuatmu mengingat setiap paginya. Dan akhirnya terjadilah pertengkaran:

Pacar kamu: Kamu gimana sih, giliran buka sapiperjaka.com aja kamu ingat. Tapi pacar sendiri dilupa. Kita putus!
Kamu : Gak kok, aku gak lupa.
Pacar kamu: Yaudah kalo gitu, coba, aku ini siapa?
Kamu :    Haha…. Sarap nih anak! Kamu yang lupa siapa kamu, kok malah naya ke aku!

 

Nah, Kira-kira kamu tipe yang mana? 

1 comment

  1. геnу

    duuhh mampus, gue pelupa, tapi nggak separah itu sih sampe lupa pacar. Sekarang aja gue masih inget kalo gue jomblo :3 #Ehh