Hal Kecil yang Bisa Membuat Cewek Bete dengan Cepat

cewek beteMood cewek tuh memang suka naik turun dengan mudahnya. Anehnya pas ditanyain kenapa, paling banter cewek jawabnya gak apa apa, tapi muka tetap aja kusut. Tapi memang sih ada hal-hal kecil yang bisa bikin mood cewek tuh jungkir balik dan berubah drastis, seperti:

1. Abis belanja terus nemu yg lebih murah
Sebelum belanja cewek kan biasanya mutar mutar kelilingin mall sampe tujuh kali kek tawaf gitulah. Tujuanya sih sederhana, cari harga yang paling murah. Semuanya harusnya membahagiakan sih, tapi gak tau kenapa tiba tiba ada satu toko yang terlewatkan dan ternyata harga barangnya lebih murah. Lalu ntah mengapa itu merusak harinya dan jalan-jalannya jadi gak asik deh.

2. Salah potong rambut
Biasanya sebelum memutuskan buat ganti gaya rambut, cewek juga bakal review banyak model rambut terbaru. Ato menyesuaikan dengan potongan ranbut sang idola. Begitu ke salon cewek udah ngasih penjelasan panjang lebar sampe bawain gambar buat dicontoh, dan si pegawai salon ngangguk ngangguk sok paham, tapi hasilnya ternyata beda. Ini bisa mempengaruhi moodnya cewek sampe rambutnya panjang dan bisa dimodel lagi.

3. Kuku patah
Ini adalah aset cewek, misal kalo ada yang berani macam macam yah tinggal cakar aja. Jadi wajar aja sih kalo si cewek nih sedih banget kalo kukunya sampe patah.

4. Sendal putus
Padahal jalannya udah kek miss universe, badang tegap dan pandangan lurus ke depan, tapi tiba tiba tali sendal putus, atau heels sepatunya patah. Moment ini bisa mengubah keceriaan harinya menjadi kegelapan saking malunya.

5. Stalking
Kalo ini sih kesannya memang disengaja dan terjun bebas ke jurang kesakitan sang hati. Yah karena apapun hasil kepoannya itu pasti bakal bikin nyesek. Apalagi kalo liat status sang mantan udah bahagia sementara dia masih terjebak dalam lingkaran gagal move on.

Pokoknya semakin kecil penyebabnya, dampaknya terhadap mood cewek tuh bisa gede banget. Makanya jangan suka ngeremehin hal kecil ya ^^