Hal-hal yang Bisa Membuat Cewek Menangis

CEWEK NANGIS MENANGIS KARENA

Andaikan semua air mata itu bisa jadi mutiara, mungkin orang terkaya di dunia ini adalah cewek. Yak, taulah cewek, Masalah dikit aja bisa berujung air mata. Udah gitu, susah banget buat ngadepin cewek yang lagi nangis. Dibaikin, tambah nangis. Dicuekin eeh bisa lebih parah lagi, plus ngambek dan bisa gak ngajakin kamu ngomong sebulan sampe kamu minta maaf beribu kali, plus bawain coklat, bunga ato bikin video minta maaf di youtube trus kamu sebar social media (ribet amat). Intinya sih jangan bikin cewek nangis lah kalo gak mau ketibang rempongnya. Nah untuk itu kamu cowok-cowok musti tau hal hal yang bisa bikin cewek nangis..

1. Putus cinta
Yah wajarlah dia nangis. Kamu menghancurkan mimpi yg sudah kalian bangun. Kamu ninggalin dia tanpa alasan yang jelas. Kamu tidak mencintainya lagi. Semua itu tidak bisa ia terima begitu saja. Tapi bukan itu sih sebenarnya yg bikin suara tangisannya terdengar sampe radius 1  km. Point utamanya, itu karena kamu mutusin dia duluan.

2. Terharu
Kamu bermaksud ngasih cewe kamu kejutan di hari ulang tahunnya. Jadi rencananya kamu mau pura-pura jalan sama sahabatnya dia, terus buat diri kalian dipergoki jalan berdua. Semua rencana sudah tersusun rapi dan ‘harusnya’ berjalan sesuai rencana, oh tetapi!!! Endingnya tidak seperti pengharapan kamu. Begitu kalian menyanyikan lagu ulangtahun untuk dia, Dia malah menangis, pergi dan tidak merasa tersentuh dengan usaha kamu. Kamu pun jadi kelimpungan dan menyalahkan diri sendiri. Kamu pulang ke rumah dengan perasaan kecewa, bingung, dan dengan persediaan tenaga yang hampir habis, lalu… sebuah pesan masuk di HP kamu. Dengan malas kamu membaca “Sayang, makasih ya tadi. aku bahgia banget. Gak nyangka kamu inget Ultah aku, padahal kan kamu biasanya gak peduli hal-hal seperti itu. pokoknya makasih banget. oia maaf tadi tuh aku langsng ke toilet saking terharunya tapi pas aku balik kamu kok dah gak ada sih. aku masih di sni, jemput aku dong, aku tunggu yah, Lapyu :*”

3. Dramatisasi keadaan
Nah, ini nih paling bisanya cewek. Ini biasanya jadi alternatif terakhir sih kalo kalian lagi bertengkar trus gak ada yang mau ngalah. Tangisan ini biasanya dibuat lebih dramatis, cukup dengan mata berkaca kaca, bibir gemetaran sambil menatap tajam ke matamu, lalu hening.

4. Abis nonton drama korea
Hubungan kalian baik-baik aja sih, tapi gak tau kenapa pagi ini pas kamu ketemu sama dia di kampus, matanya begitu sembab. Sudah pastilah kamu bisa nebak kalo dia abis nangis semalaman. Ekspresinya juga tak seceria biasanya. Kamu pun mendatanginya lalu dengan sangat hati hati kamu bertanya hal apa yang menghapus senyum indahnya. “Sayang kalo ada masalah tuh yah dibicarakan sama aku dong, apa pun itu jangan kamu pendam sendiri” Katamu dengan penuh perhatian dan keihklasan untuk mendengarkan. Ia masih tertunduk dan mulai bercerita. Ia mulai menyebutkan nama-nama yang asing di telingan kamu. Dia mulai bercerita dari episode empat, di mana konflik pertama dimunculkan. Ia semakin sedih dan melanjutkan ceritanya, kali ini kembali ke episode satu hingga episode terakhir. Tak jarang ia menangis tersedu sedu ketika bercerita. Dan tanpa terasa senja mulai merona dan kamu telah melewatkan tiga kelas mata kuliah untuk mendengarkan alur drama korea seri terbaru yang judulnya pun kamu gak tau.

5. Karena masih punya air mata
Nih yah, sebenarnya meskipun cewek tuh sedih, bahagia, ato abis nonton drama menyedihkan sekalipun tapi kalo persediaan air matanya dah gak ada, yah gak bisa nangis juga. Lagian kalo cewek ketawa mulu juga bisa disangka orang gak waras kan yah.

Yah udahlah, intinya kalian cowok cowok keknya memang diciptakan buat menghapus air mata cewek. ^^

Salam susu. Salam betina.

Mow!Mow!Mow!

1 comment