6 Hal yang Sangat Dibenci Cewek

CEWEK MARAH KECEWA

Kamu pasti mikirnya jalan sama cewek cantik itu enak. Yah itu bisa saja sih secara bisa membuat gengsi kamu semakin melambung tinggi. Tapi perlu dicatat semakin cantik seorang cewek, semakin tinggi pula tingkat celotehannya. Jadi siap-siap pasang kuping aja.

1. Matahari
Ok lupakan peran matahari bagi kehidupan. Bagi cewek ini adalah musuh utama. Kan matahari bisa meningkatkan pigmen kulit dan menyebabkan kehitaman, dan itu akan memudarkan pesoana kebeningan si cantik. Paling sering bakal nyeletuk kek gini “Ah malas ah, panas. Ntar kulit aku gosong lagi” ato “Ya ampun, naik motor? siang siang gini? kita putus aja deh”

2. Polusi
Yang ini memang gak bagus buat kesehatan sih, bisa merusak paru paru gitu. Tapi yang jadi soal bagi cewek bukan bagian itunyaq, tapi karena debu itu bisa menumpuk di wajah cantiknya, lalu membuatnya tampak kusam, hingga bisa berakibat jerawat. Biasanya cewek bakal ngomel gini “Yah ampun debu dan asap tuh di mana-mana deh, baru juga didempul” *Lalu ambil vacum cleaner* eh.

3. Becek
Jangan sekali kali ngajak cewek ke tempat yang becek kalo gak mau dicemooh sepanjang perjalanan. Kecuali kalo kamu sanggup gendong dia sih. Kamu bakal disuguhi komentar seperti ini, “Ogah ah lewat situ, pasti banyak kumannya, gimana ntar kalo kaki saya gatal, terus infeksi, terus kudu diamputasi, kamu harus tanggungjawab” *Timpuk pake lumpur*

4. Timbangan
Sejujur jujurnya cermin, kejujuran timbangan jauh lebih menyakitkan. Kamu mungkin bisa saja boong, “Ah gak kok sayang, kamu gak gemukan, pakeannya kali yang mengecil” tapi timbangan gak. Makanya sterilkan barang yang satu ini!

5. Mantannya pacar
Cinta memang sangat memungkinkan tertinggal di mantan. Yak… wajar aja cewek biasanya maksa sang kekasih buat blokir akun mantannya, hapus nomornya dan segala tentang dia. “Bebep, blokirnya jangan cuman di sosmed aja yah, di hati tuh lebih penting, kan udah ada aku”

6. Berat Badan

HAHAHA, cewek yang baca ini langsung esmosi. udahalah. mow udahin.

 

Inti dari semua ketakutan itu sih sebenarnya adalah kamunya. Takut kamu gak suka dia lagi kalo sesuatu yang indah pada dirinya mulai terkikis, lalu kamu ninggalin dia.

terus baca sapiperjaka.com ya. tunggu kejutan selanjutnya.

salam susu. salam betina.

3 comments

  1. Srinovita

    Aku sangat yakin aku bukan cewek yg takut matahari ama becek ato polusi #timbangan sih iyahh 😀 😀 tapi gak segitunya juga…
    Tapi kok aku susah yahh punya teman cowok :(