Awkward Moment saat di Angkutan Umum

awkward moment di angkutan umum angkot Artikel ini Mow persembahkan kepada kalian yang pro pemerintah dalam hal pemanfaatan transportasi umum, yang katanya sih dalang dari kemacetan yang terjadi karena banyaknya jumlah kendaraan pribadi dan kurang pemanfaatan transportasi umum. Padahal sejarah menjelaskan penyebab kemacetan itu gara-gara si Komo lewat. #LOTAU #LOTUA

Yang namanya tempat atau fasilitas umum pasti banyak orang, banyak orang dengan ciri individu yang berbeda dan dengan kepentingan berbeda, dari hal itu kadang menempatkan kita pada keadaan yang kikuk atau awkward moment,

awkward moment boleh dibilang sebuah kejadian yang membuat kita canggung, salah tingkah, kikuk, susah napas, pengen ngunyah cabe, pengen teriak sekencang-kencangnya tapi terpendam dan susah dikeluarkan, mirip-mirip saat kamu nahan pup.

Udah mari kita simak, awkward moment yang bisa terjadi di angkutan angkutan. cekimowt!!!

 

1. Kembar
Bukan, bukan tiba-tiba kamu menemukan saudara kembar kamu yang selama ini hilang, yang waktu kecil tertukar dan dibesarkan oleh orang lain dan dijadiin judul sinetron.
Sangat kikuk ketika di angkutan umum, baru aja naik eh ketemu orang yang memakai pakaian yang persis dengan pakaian yang kamu pakai, dunia seakan berhenti kemudian pindah ke slow motion dan datang sura entah dari mana "TIDAKK!!! INI TIDAK BOLEH TERJADI PADAKU". Ya, karena Mow pernah tuliskan "Alasan seseorang gak mau punya barang kembaran". Terutama kaum hawa nih, dunia seakan runtuh kalau ketemu cewek yang bajunya sama. 

KETEMU DI ANGKOT

 

2. Gatal
Kenapa dengan gatal? Kan tinggal digaruk aja? Yah emang, tapi kalau kamu lagi kendaraan umum yang kursinya saling berhadapan dan kamu gatal di bagian yang tersembunyi, bagian yang gak mungkin kamu garuk di depan orang lain, apa yang kamu lakukan? Ya, sebaiknya segera kamu telpon ambulans deh, minta pertolongan darurat.

 

3. Menahan
Bukan cuma menahan perasaan yang nyesekin, menahan kentut pun bikin nyesek, yang namanya kentut semua orang bisa mengalami, dan kentut adalah peristiwa yang unpredictible, kamu gak pernah tahu kapan kedatangan kentut, bayangin kalau kamu lagi pengen banget kentut di angkutan umum. Mau dikeluarin takut bunyi atau malah baunya bisa ngeracunin seisi angkutan, ditahan-tahan takut keluar lewat mulut, uweeekk.

 

4. Tidur
Beberapa orang kadang memanfaatkan waktu di angkutan umum untuk tidur, lebih sering ketiduran, bagus kalau kita tidurnya tenang, tapi kalau tidurnya plus ngorok atau malah ngingau, wah bisa salah tingkah diliatin semua penumpang angkutan. Kalau memang mau tidur sebaiknya kemana-mana bawa sleeping bag.

Tidur di angkot

 

5. Lupa
Di dunia nyata ini, beberapa orang mengalaminya, lupa membawa dompet/ongkos saat di angkutan umum, kamu pasti tengsin banget dengan keadaan seperti ini, yang busa kamu lakukan mungkin memelas kepada penumpang untuk dibayarkan ongkos, atau sok cool aja, berlagak kayak preman dan gak usah bayar ongkos, itu sih kalau kamu berani.

 

6. Mantan dan pacar barunya
Gilaaaa, semoga ga kejadian sama pembaca setia sapiperjaka.com, kalaupun mau ketemu dengan mantan dan pacar barunya, jangan di angkutan umum deh, soalnya gak bisa improvisasi langsung nunjuk salah satu penumpang sebagai pacarmu, gimana kalau semua penumpangnya emak-emak? Atau malah gak ada penumpang selain mantan dan pacar barunya.

kita pacaran kan

Ehmm, ada salah satu awkward moment yang pernah kamu alamin di atas atau pernah ngalamin awkward moment yang lebih nganu?. Share dong momentnya di kolom komen, Mow tunggu yeh. 

Salam susu, salam betina. Mow! Mow! Mow!