Tulisan Kiriman – 9 Hal tentang LDR

20131129-195956.jpg
Tadi pagi tiba-tiba ada email masuk, ntah maunya kenapa & mengapa. Bukan kaget ada email sih, cuma temanya "LDR". Aku sedikit tersinggung sih, gimana mau ngerti LDR, pacar aja BELUM punya.

Ini nih tulisannya, sedikit memotivasi & dewasa sih.

Setelah sekitar 1,5 tahun gue LDR, ‘gue jadi banyak belajar’, maaf kalo kurang berkenan..
1. Tau kan gimana LDR? Susah ketemu, bs juga susah komunikasi. Mantepin aja, shes/hes the one atau lu hanya baru mencari kriteria. Jangan lama-lama, jangan buang-buang waktu. Kalo niat lu serius, segera komunikasiin.
2. Soal ketemuan, emang menjadi suatu masalah dalam LDR. Kalo lu serius dalam hubungan ini, kan bisa pacaran setelah nikah?
3. LDR itu kudu siapin hati, banyak sabar. Jauhin net-think.
4. Kejujuran, keterbukaan, sekecil apapun itu penting. Meski hal sepele. Semua trgantung pasangan masing-masing. Mau ngga nerima gue yang gini.
5. Hal-hal rutinitas yang ngebosenin, jadiin aja bahan candaan. Kirim foto2 lucu di rutinitas kita. Karena senyum, ketawa itu obat rindu juga.
6. Lapor melapor, ada dimana, lg apa. Jangan sering-sering. Atau liat poin diatas, jangan trlalu serius. "Lagi apa?" – ngebosenin kan?
7. Kan bisa diganti, kirim foto temen yg lagi makan, kasih quote "temen kerja makan lahap bener, belom makan kali ya dari pagi?", secara gak langsung lu ngasih tau lagi maem tapi cara ngasih taunya santai. Tetep bisa bikin doi tersenyum atau ketawa.
8. Salah satu harus mengalah. Bisa jadi penengah untuk doi dan emosi diri sendiri. Jangan gengsi untuk minta maaf atau ngerayu.
9. Jangan sekali-sekali boong kalo ga pinter ngeboong. Pasti bakalan kebongkar hehe x)

Maaf hanya sekedar share :peace mow ..

By : @kutualay

Follbek mow

Yap, itu email dari kutualay, no editing :)

Salam susu, Salam betina. Mow! Mow! Mow!
Jangan lupa di komen ya.

1 comment

  1. Pingback: FF14 ギル