Siapa Bilang Semua Suka! 5 Alasan Tidak Suka Kulit Ayam.

sapiperjaka.com – Pertama-tama, gue mau bilang, Artikel ini di tulis gara-gara tim penikmat kulit ayam yang mulai tak terbendung lagi. Nih, liat mereka. Apalagi si @Amrazing itu :
 
Screen Shot 2014-08-23 at 11.54.02 AM Screen Shot 2014-08-23 at 11.54.13 AM Screen Shot 2014-08-23 at 11.54.21 AM Screen Shot 2014-08-23 at 11.54.27 AM
 
Oke, berangkat dari hal itu, makanya Gue ngepost tulisan @BillySinaga ini, cekimowt!
 
kulit ayam 3 kandang

 
Nah, Mungkin pembaca sapiperjaka.com pernah nemu pertanyaan begini;
 
“Pilih mana, pacar atau kulit ayam?”
 
Ga cuma gue yang suka nemuin pertanyaan absurd macam itu. Tapi lebih absurdnya lagi, banyak yang milih kulit ayam. Gue sejenak berpikir, “Semontok apa sih kulit ayam dimata kampret ini?”
Iya, mungkin ada dari kalian yang doyan sama kulit ayam dan ada juga yang ga suka kulit ayam, gue contohnya. Menurut gue, kulit ayam ini ga bikin kenyang sama sekali. Itulah mengapa restoran junk food ga pernah ngasih menu ‘kulit ayam’ sama costumer.
 
Mungkin ada kalian yang bingung sama kami, yang tidak suka kulit ayam. Dan artikel ini bakal menjawab mengapa ada dari kami yang ga suka kulit ayam.
 
1. Pahit
Relatif sebenarnya, tergantung kondisi tubuh dan kondisi kulit ayam sendiri. Jika kondisi tubuh lu lagi sakit sakitan misalnya, rasa kulit ayam mungkin kayak belum dimasak. Juga kalo ayamnya dimasak Chef Marinka, kulit ayam kayaknya bakal bersih kayak kulitnya dan manis kayak wajah beliau. Ga tega rasanya kalo mau makan…
 
2. Tidak Sehat
Yang lagi diet atau anak kedokteran harusnya tahu kalau kulit ayam tidak sehat. Iya, menurut tweet yang gue baca, kulit ayam mengandung kolestrol jahat dan lemak tinggi. Beda kalo gue, gue  takutnya itu ayam bekas kontes sabung. Kalo ayamnya luka pas selesai tanding, gue jadi makan koreng ayam. Perut kenyang, abis itu terkena kusta.
 
3. Tidak Garing
YA IYALAH, SIAPA YANG MAU MAKAN KULIT AYAM GUNDUL? Biasanya lu bakal nemuin ayam berdosa ini di rumah makan padang. Tapi bukan berarti ayam rumah makan padang ga enak, ya. Coba aja ayam pop dikasih sambel pete, atau ayam tabur dicampur kuah kuning. Ya tapi semua itu jatuhnya ke selera masing masing sih.
 
Btw, gue masih ga ngerti kenapa dikasih namanya ayam pop. INI MISTERI.
 
4. Cocok Dikasih Pacar
“Romantis itu sederhana”, itu pepatah para pemuda pemudi yang tinggal di asmara (khususnya anak kosan nih). Dikasih kulit ayam aja, sang pemudi sudah ngefly. Namun pastikan si pemudi ini bukan dokter atau pakar kesehatan. Iya, takutnya hubungan kalian akan berakhir karena kulit ayam.  Juga jangan saat ulang tahun kalian para pemuda kasih kado kulit ayam sama pemudi. “Romantis itu sederhana, tapi romantis juga memakan biaya.”
 
5. Lagi Sakit Gigi
Udah, ini mah tergantung sama koyo yang ditempel di pipi.
 
 
Gue membuat artikel ini atas dasar hiburan. Sumpah, gue ga memojokkan ayam manapun di artikel ini.
 
Ada alasan lain karena kalian ga makan kulit ayam? Mungkin pernah diselepet, atau semacamnya, share aja dibawah ya.
 
PROFIL ARTIKEL KIRIMAN  billy sinaga
=== INFORMASI TAMBAHAN ===

Maaf-maaf nih kemarin hari kamis nggak sempet ngapdet rubrik artikel kiriman, iya Mow & teman-teman lagi sibuk ngerjain banyak hal, jadi maaf ya.

Nah buat yang belum tahu, "ARTIKEL KIRIMAN" itu apa, baca ini dulu ya :

 
  • Rubrik Artikel Kiriman akan mulai diupdate kembali hari,
  • Rubrik Artikel Kiriman akan update tiap hari kamis,
  • Setiap minggunya cuma ngepost satu kiriman,
  • Kalau kamu merasa sudah mengirim sesuatu ke redaksi@sapiperjaka.com dan belum di publish berarti kirimanmu akan di publish minggu berikutnya.
  • Kiriman boleh berupa apa aja, tulisan, video, gambar, nyanyi-nyanyian, atau cuma sekedar quote yang nanti akan di olah tim sapiperjaka.com
  • Semua kiriman yang akan di post, selalu melewati proses editing sebelum dipublish.
  • Dan jika pada hari kamis tidak ada update-an Artikel Kiriman, berarti nggak ada yang berani ngirim karya minggu itu ataupun tim sapiperjaka.com lagi sibuk pacaran.

"Gimana? udah baca dengan baik dan benar? sila tanyakan hal-hal yang perlu ditanyakan. Hubungi Mow dimana aja."