Pacaran Backstreet? Siapa Takut!

Artikel Kiriman sapiperjaka
Halo, pembaca setia sapiperjaka.com, udah hari kamis aja nih, hari senin sisa 4 hari lagi. Dan kalau hari kamis udah jelas dong, nggak boleh ngelewatin ARTIKEL KIRIMAN.
 
  • Rubrik Artikel Kiriman akan mulai diupdate kembali hari,
  • Rubrik Artikel Kiriman akan update tiap hari kamis,
  • Setiap minggunya cuma ngepost satu kiriman,
  • Kalau kamu merasa sudah mengirim sesuatu ke redaksi@sapiperjaka.com dan belum di publish berarti kirimanmu akan di publish minggu berikutnya.
  • Kiriman boleh berupa apa aja, tulisan, video, gambar, nyanyi-nyanyian, atau cuma sekedar quote yang nanti akan di olah tim sapiperjaka.com
  • Semua kiriman yang akan di post, selalu melewati proses editing sebelum dipublish.
  • Dan jika pada hari kamis tidak ada update-an Artikel Kiriman, berarti nggak ada yang berani ngirim karya minggu itu ataupun tim sapiperjaka.com lagi sibuk pacaran.

​

"Nah, gimana? udah baca dengan baik dan benar? sila tanyakan hal-hal yang perlu ditanyakan. Hubungi Mow dimana aja."

 

======= BATAS PERKENALAN RUBRIK ARTIKEL KIRIMAN =======
 
Pacaran Backstreet, atau biasa juga disebut dengan pacaran yang dilakukan secara diam-diam. Jadi, bila kamu ngeliat sepasang kekasih yang sedang berduaan di sebuah kafe dan mereka saling diam-diaman? Itu bukan backstreet. Mungkin saja itu Limbad yang lagi pacaran. Coba dulu cek hidangan apa yang ada diatas meja makannya. Kalau hidangan linggis bakar kecap, dan pepes bohlam. Itu sudah pasti Limbad..
 
Lah kok malah bahas Limbad -__-

Okeskip, sebagai pengamat di bidang perpacaran backstreet dan juga pernah menjalani hubungan backstreet dengan kucing tetangga. Secara umum, backstreet itu sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari faktor dilarang pacaran sama orang tua-lah, backstreet karena teman-lah, sampai backstreet karena mencari sesuatu ataupun suasana yang baru (S.E.L.I.N.G.K.U.H) hehehe.
 
Bagi kalian yang belum pernah merasakan pacaran backstreet. Sebenarnya backstreet itu menyenangkan. Karena dengan menjalani hubungan yang disembunyikan bisa membuat adrenalin hidupmu jadi lebih terpacu. Hidupmu akan seperti di film-film action, seolah-olah kamu adalah agen mata-mata yang dicari oleh pihak musuh. Musuh disini dalam artian orang-orang yang kau harapkan untuk tidak mengetahui hubungan backstreet kalian. Keren kan? Makanya backstreet-lah 😀

Contoh, ketika si cowok dan si cewek memasuki mall, jarak diantara mereka itu harus sekitar 5 meter, minimal 3 meter-lah. Ukuran itu adalah standarisasi ketika sepasang backstreet masuk ke mall. Tujuannya adalah supaya ketika ada yang mengenali dan menyapa, salah satu diantara mereka bisa langsung berbelok arah dan jalan kemana saja. Entah jalan ke rahmatullah ataupun kemana terserah yang penting aman dulu.

*ketika jalan di dalam mall*
 
*tiba-tiba ada yang menyapa*
 
“Hey Jumriah, lagi ngapain disini? Teman kamu mana?”
 
“eh, Anti’ nggak nih cuman jalan sendiri aja” Jumriah gugup.
 
*melihat kejadian itu si cowok sontak bergegas berbelok ke sebuah toko*
 
*toko pakaian dalam wanita* .___. (catatan : sekaget-kagetnya kamu, lihat dulu kondisi sekitar)
 

Nah, ketika kondisi semuanya telah aman, mereka akan kembali melanjutkan perjalanan. Sebelum melanjutkan perjalanan, mereka akan saling mengirimkan pesan rahasia dan kode rahasia sebagai penanda posisi sekarang.

*BBM ke pacar*
 
Cewek : “Y4n9 k4m0eH D1m4n4?”
 
Cowok : “4kuH l4gI s3mBunY1 d1 b4w4h r0K SPG m4LL n1cH”
 
Cewek : “b49us Y4nK, k4mU s1n1 c3Pet4n tEmu1n ak00hhh”
 
Cowok : “0k3”
 

Betul-betul penuh kode rahasia yang sangat susah terpecahkan. Sampai-sampai mata pecah hingga berkeping-keping ketika membacanya.
 
Hmm, Bagi kalian yang sedang menjalani hubungan backstreet, entah karena alasannya apa. Tetaplah saling menjaga hubungan kalian, kalau hubungan kalian yang jalani baik dan positif tanpa merusak kebahagiaan orang. Pastinya Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik bagi kalian. Karena yang merasakan arti cinta itu kalian, bukan mereka.
 
aQRAM
 
=========== BATAS ARTIKEL KIRIMANNYA ============
 
Gimana menurutmu tulisan si Aqram, mengharukan kan? MUEHEHEHEE. Makasih banget ya udah ngirim sesuatu ke Mow. *kecupin sampai basah*
Kalau kamu bisa menulis yang lebih kreatif, keren, lucu, dan lebih gokil kirim dong ke redaksi@sapiperjaka.com. Bukan cuma bolhe kiriman tulisan biasa kok, kamu juga boleh kirim tulisan yang memuat banyak foto-foto, video, atau apapunlah itu, pokoknya jangan sampai perih di mata.
 
Udahan ya, salam susu, salam betina. Mow! Mow! Mow!