3 Hal Kecil yang Harus Kamu Syukuri

3 hal kecil yang harus disyukuri
Percaya gak sih kalo semua hal yang terjadi di dunia ini pasti ada alasannya?. Entah, itu hal baik ataupun yang nggak baik, percaya deh itu semua ada hikmahnya.
Contohnya aja, bapak dan ibu kamu ketemu, alasannya yaaaaaa biar ada kamu di dunia ini.
Atau misalnya, kamu dan pacarmu putus trus kamunya mewek-mewek nangis bombay di kamar seharian, tiba-tiba sahabat kamu yang kebetulan beda jenis kelamin datang ngehibur, trus kamu terharu, trus jatuh cinta, trus kalian jadian deh! Hikmahnya, kamu dapet pacar baru. Yeyeyeye….. (sinetron kaleeeeee).
 
Nah, hal yang sama pun berlaku untuk beberapa hal berikut ini.
 
1. Ngantuk
Nah, biasanya kalo kamu lagi kuliah, sekolah, ngantor atau lagi beraktivitas dan merasa ngantuk, bawaannya pengen ngomeeeeeel mulu. Ngeluh karena ngantuk, ngeluh karena semalem kurang tidur.
Tapi ngantuk itu sebenernya anugerah loh. Coba bayangin, pas kita lagi bawa kendaraan tiba-tiba tertidur, gak pake tahap ngantuk dulu, kan bisa bahaya banget. \
Ya nggak? Iyain aja lah kalo nggak.
 
tidur jomblo
2. Lupa
Ini juga sering dikeluhkan. Lupa bawa dompet, lupa bawa PR, lupa ngerjain tugas, lupa bawa pacar (eh). Pokoknya lupa. Tapi ini juga harus disyukuri. Kenapa? Yah, coba aja mama kamu gak lupa gimana sakitnya pas melahirkan, mungkin kamu atau adek kamu gak bakal ada di dunia ini karena mama kamu gak mau hamil lagi karena kebayang terus rasa sakitnya.
 
Contoh lain, kamu lupa ngerjain PR, hikmahnya yaaaaaa kamu tinggal nyontek sama temen aja, gak perlu susah payah ngerjain.
 
Tapi untung-untungan juga sih, kalo temen kamu juga lupa ya siap-siap dihukum bareng aja. Atauuuu pas makan sama temen lupa bawa dompet, nah hikmahnya yaaaa kamu jadi dibayarin. Hehehehe…..
belajar yang keras dan rajin
3. Jomblo
Nah, kalo yang ini harus disyukuri juga. Jadi jomblo itu bebaaasssss. Bisa tebar pesona dimana-mana, bisa bebas jalan sama siapa aja tanpa harus takut bakal direcokin sama pacar. Tapi, sebenernya sih alasan ini berlaku cuman buat jomblo keren. Kalo kamu jomblo dan gak keren, yaaaahhh…..mau gimana lagi? Terima nasib aja deh. *kemudian dikejar para jomblo*
MOWMIK Edisi Kamu Jomblo copy
 
 
Jadi, intinya semua hal itu ada hikmahnya. Tergantung kita mau ngeliat sisi negatifnya aja atau ngeliat sisi positifnya juga. Be smart guys!
 
Mow, pamit dulu.
 
Salam susu, salam betina.
Mow! Mow! Mow!