4 Hal yang Menyakitkan dari Cinta

Kalo selama ini mow posting artikel ataupun komik yang absurd, kali ini karena suasana hati Mow lagi melankolis, jd mow pengen bahas kesedihan. Kamu disarankan banget baca artikel ini dan ngasih tau temen temen kamu. Yah biar mow…

Kumpulan Meme Tentang Hari Kartini

Baru saja, kemarin kita merayakan Hari (alm) R.A. Kartini. "hmm, merayakan atau memperingati gak sih?". Entahlah, apapun itu, tim sapiperjaka.com kemarin menemukan beberapa Meme tentang hari Kartini yang lucu-lucu dan bikin menusuk hati, tragis, menjijikan, mengenaskan,…

Komik: Tips Biar Kamu Bisa Terbang

  Komik dari Mow update lagi nih. Iya, sapiperjaka.com pengen lebih mengaktifkan Komik-komik strip biar kamu nggak bosen baca-baca artikel terus. Walaupun artikel di sapiperjaka.com nggak akan membuat kamu bosan sih ya. Komik sapiperjaka.com akan…

Buku PARANORMOWL, Bacaan yang cocok buat kamu!

Dari judulnya aja, postingan ini akan banyak promosi dan sejenisnya. Ya, Mow nggak menutupi itu sih, Mow memang mau bukunya dikenal orang dan akhirnya orang bergegas ke tokobuku kesayangannya dan membeli buku #paranormowl ini. Sebelumnya,…

3 Hal Kecil yang Harus Kamu Syukuri

Percaya gak sih kalo semua hal yang terjadi di dunia ini pasti ada alasannya?. Entah, itu hal baik ataupun yang nggak baik, percaya deh itu semua ada hikmahnya. Contohnya aja, bapak dan ibu kamu ketemu, alasannya…

Tipe Cewek yang Mudah diPermainkan

Mow! mow! mow! Hai cewek… kamu pernah dipermainkan atau disakiti? Hmmmm….Kadang dalam hal patah hati, kamu gak melulu harus nyalahin cowok. Sekali kali kamu juga harus introspeksi diri, kenapa dia pamit terlalu dini. Nih yah, mungkin saja…

Kenapa sih Cewek kalo PMS, kayak gini?

Selamat hari pertama ujian nasional teman-teman seangkatan, dan selamat hari senin alias happy MONster DAY. Hari Senin selalu menjadi mimpi buruk bagi orang yang memiliki aktivitas yang udah gitu-gitu aja, hari minggu dengan kemalasan yang tak terhingga, tapi…

Cara Baca Buku yang Anti Mainsteam

Aheum, setelah gue bikin banyak #KomikAbsurd (Klik linknya untuk liat Komik Absurd) bareng si Mow sapiperawan, eh perjaka maksud gue. Gue selalu mikir, dia itu sapi jenis apa kok bisa awet perjakanya apa mungkin dia sapi yang ada…

Alasan Fans JKT 48 Males Makan

Huyeeey! Mow! Mow! Mow! Apakabar nih, masih sayang sama Mow kan? buktinya masih baca-baca sapiperjaka.com. Jadi gini, sapiperjaka.com itu web paling seru, paling ngaco, paling pas deh buat semua kondisi perasaan kamu. Ntah lagi galau,…