TIPS – Belanja Online Produk Fashion Berkualitas

Mencari produk fashion terkini secara online adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi semua kalangan masyarakat. Proses pencarian dan pemesanan yang mudah dan bisa dilakukan di mana saja menjadi alasan tersendiri mengapa berbagai kalangan…

Akhirnya, Idul Adha lagi !

Banyak moment ataupun hari-hari penting setiap tahunnya, tapi hidup sebagai si @sapiperjaka, entah mengapa hari spesial yang satu ini membuat aku merasa ada hubungan yang sangat dekat. Ya, aku tau, pasti kalian sudah mau bilang…

Cerita Mimi : Barang yang Wajib dibawa saat Nongkrong

Hai pembaca sapiperjaka.com, hari ini mau mengenalkan rubrik baru "CERITA MIMI". Ya, artikel yang ditulis khusus sama komikus instagram cewek asal Instagram bernama Mimi Suratmy yang sehari-harinya update komik di akun @MimiSuratmy. Nah, berikut tulisan…

Melawan asap

#MELAWANASAP : Melawan Pembuat Konfilk melalui Komik

sapiperjaka.com | Kondisi Riau, Jambi, Sumatera Barat, Palangkaraya dan beberapa wilayah di Indonesia kini makin memprihatinkan. Selama masih mengomsumsi media, sudah pasti tahu dengan keberadaan Asap yang mengganggu hampir semua daerah tersebut. Kami, tim sapiperjaka.com gak…

cover youtube

[VIDEO] Puasa dan Anak Muda

Halo kak, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H Mow punya video animasi lagi nih, ya, walaupun masih sangat sederhana, tapi nggak apa-apa, chelsea islan memang punya akting yang oke kok. Loh? KOK? Ada yang aneh…

thumbnails jangan bercandain

KOMIK – Jangan Bercandain Kematian Angeline

Halo pembaca setia sapiperjaka.com, Mow dan tim tahu banget, pasti kalian udah kangen banget dengan postingan-postingan yang memotivasi hidup kalian. Kali ini, Mow share komik karena sudah sangat gelisah dengan orang-orang yang semaunya melakukan apa saja di…

IMG_1568.JPG

KOMIK – Lawan Korupsi

    Sapiperjaka.com | Korupsi makin gak terkenali ya, kak?, ya mau gimana lagi, banyak orang yang mementingkan perut sendiri daripada kehidupan orang banyak. Nah, ketika Mow galau tentang problematika besar Indonesia ini, Mow bertemu…

Rubrik curhat ngaco ala sapiperjaka mow sapi perjaka. Yuk mari curhat selesaikan masalahmu

Kandang Curhat #11: Putusin Nggak Ya?

Sebelum menjawab beberapa curhatan yang masuk ke ‘Kandang Curhat’, Mow mau ngucapin selamat Tahun Baru 2015, semoga tahun ini makin banyak yang berkunjung ke http://sapiperjaka.com/.  Setelah bertapa selama setahun dan lima hari di dalam kandang, akhirnya…

FEATURED INMOWGRAFIK #11

[INMOWGRAFIS] Tips Membeli Terompet Tahun Baru

"teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett" Suara terompet tahun baru adalah suara yang udah nggak asing lagi di telinga kita. Iya, selain suara mantan pacar pastinya. Terus kamu tau nggak, kalo terompet itu adalah barang yang harus kita punya di malem tahun baru? Ya…

Rubrik curhat ngaco ala sapiperjaka mow sapi perjaka. Yuk mari curhat selesaikan masalahmu

Kandang Curhat #10 : Cinta Kok Bikin Nangis

Setelah beberapa minggu nggak bales-balesin curhat, Mow dan Tim Sapiperjaka.com mengajak kak Momo Li Na menjadi salah satu Kontributor rubrik Kandang Curhat. Nah, berikut jawaban beberapa curhatan yang lolos seleksi.   Sebelum melanjutkan, kamu diwajibkan…

Foto-foto rock in celebes 2014 - sapiperjaka - mow

Foto-Foto Eksklusif RIC2014

Akhir tahun 2014 di Makassar sangatlah menyenangkan. Kalau di Makassar, tanggal 25 Desember, akan ada Natalan loh. Dan setelah tanggal 31 Desember akan ada pergantian tahun. Makassar hebat kan. #jayus 3 Hari sebelum artikel ini…

Screen Shot 2014-12-03 at 2.47.43 PM

Katanya Salam Senyum Sapa

  Tulisan ini hanyalah ingin melakukan protes kepada perusahaan Slogan Salam Senyum Sapa, ini. Mow cuma mau bilang, kok slogannya nggak di realisasikan?. Malahan, kebanyakan karyawannya memakai penutup wajah, ada yang kadang menggunakan handphone saat…